Caffe Latte dan Aku

saat ini caffe latte yang paling mengerti aku
dia dengan apa adanya menjadi seperti apa yang aku rasa
pahit..
pahit..
dia turut merasakan rasa yang sama dengan milikku
bayangkan mungkin tak ada yang bisa merasakan pahitku sebaik caffe latte melakukannya
racikannya pas, pahitnya pas..
pas seperti rasa yang kurasa..
pahit..
pahit..
caffe latte sahabat terdekat karena berdiri setia di hadapanku tanpa banyak berkomentar
caffe latte sobat paling mengerti karena sanggup merasakan rasa yang sama dengan kadar yang pas
cukup secangkir caffe latte untuk menjadi teman hati
cukup secangkir caffe latte untuk menjadi penenang lara
caffe latte dan aku untuk saat ini
selama masih ada stokmu dalam almari-almarianku
caffe latte dan aku kombinasi yang solid di malam hari
caffe latte dan aku perpaduan satu rasa yang semakin kental
caffe latte dan aku, soulmate malam ini
caffe latte dan aku, adakah yang lebih hebat dari kita?
caffe latte dan aku, juaranya!
terimakasih untuk malam ini, caffe latte
terimakasih untuk memiliki arti yang mirip
terimakasih, aku padamu!

malam ini, aku yang benar-benar bersama caffe latte, pahit, pas, solid

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga