M1/2S Masuk Penggrorengan ehh Setting!

Tuh kan, tuh kan, tuh kan! Udah beberapa minggu ini gue engga buka blog an' begitu buka si Dika udah ngeluarin postingan terbarunya aja (yaiyalah masa nungguin gue buka blog dulu baru doi bikin postingan, siapa gue? gue kan cuma FAN! ><) Okey, gue berharap semoga masih ada orang yang belum apdet kabar terbaru perkembangan anak keenamnya Dika, si M1/2S (Manusia 1/2 Salmon), dan membaca postingan gue seakan-akan postingan ini engga terlalu ngaret.

Well, terhitung dari saat kalian membaca postingan ini, 46 hari lagi si M1/2S BAKAL TERBIT! (ga sabar ga sabar *ngelap iler*). Dan perkembangan terbarunya adalah dezzzdezzzdezzzzzzzdezzzzzzzzz *suara drum*:

1. M1/2S masuk SETTING! Berdasarkan postingan terbarunya Dika, MASUK SETTING = SIAP-SIAP UNTUK TERBIT. Nah, jadi engga cuma ibu-ibu hamil aja yang perlu persiapan untuk menyambut jabang bayinya, tapi si Dika juga. Kalau udah masuk bagian setting itu artinya naskah akan disiapkan untuk terbit, dengan setting sesuai ukuran buku yang akan terbit nanti. Hmmm.....

2. Berkaitan dengan setting-mensetting itu, berikut info yang dijabarkan Dika di postingan terbarunya:
  • Total kata --> 38,429 kata
  • Buku akan lebih tebel dikit dari MMJ
  • Bakal ada KOMIK dan ILUSTRASI, di beberapa babnya, buah karya Ardiano Rudiman. (Siapa dia?? gue juga belom kenalan)
  • Font yang dipake di dalam buku ini sama seperti yang di MMJ.
  • Dan dalam waktu dekat, Dika berjanji akan mamerin COVERnya!!!

Wah ga sabar! ga sabar! ga sabar! ga sabar! (kok jadi gue yang kayak mau ngeluarin buku ya <--cita-cita belum sampai ><)
Okay, kalo kata Bang Dika "Stay Tune" terus! ;)

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga