Manusia Bermata Mentimun

Baru aja gue ngebuka folder foto yang judulnya "camdig" dan menemukan beberapa foto yang dulu gue rencanain buat dibuat kisahnya di blog ini tapi belom kesampean. Berhubung engga enak sama si foto-foto itu, takut mereka ntar malem ngegrayangin mimpi gue, jadi mumpung inget dibuatin deh.

Seperti biasa paragraf pertama gue pasti ga nyambung sama judul postingannya, huff. Yahh, anggaplah itu ciri khas dari blog ini (maksa><). Betewe, sebenernya gue tergelitik geli geli lerrr lerrr gimanaaaa gituu pas lagi seru-serunya liat-liat foto di folder camdig itu. Gue nemu satu foto yang bikin kepala gue asik geleng-geleng. Apa yang kalian pikirkan tentang foto di bawah ini? Korban serangan mentimun? Atau manusia bermata mentimun?


Well, ini ade gue yang lagi asik ngerujak timun di wajah dengan inovasi cara memakan timun terbaru, lewat mata. Mungkin pertama-tama irisan timun itu diletakkan di atas mata, lalu diamkan beberapa abad sampai timun berubah menjadi air seutuhnya atau mungkin menguap, dan akhirnya sari timunnya bisa dinikmati melalui celah saluran pengeluaran air mata. Hmh, inovasi memakan timun yang agak ekstrim memang ya. Tapi, sebenernya seinget gue, ade gue bilang kalau dia nempelin timun di mata biar mata bisa terlihat lebih segar, gitu. Nah, kalau mata sudah segar, timunnya bisa dimakan (Lho?? ga ding ga ding :p). Engga tau juga dia bisa dapet wangsit itu darimana, mungkin keseringan ngegosip sama temen-temennya. Kalau gue sendiri sih, lebih milih irisan timun itu gue letakkan di atas himpunan nasi goreng, di sebelah telor ceplok setengah mateng, itu baru engga hanya bisa bikin mata segar, tapi perut juga kenyang. Masalah menyegarkan mata, gue lebih milih cuci mata aja di mall, apalagi pas lagi ada 'cuci gudang' alias diskon besar-besaran! cuci mata paling seger tuh! (dasar wanita *gelenggeleng, anggukangguk*).

Keterangan tambahan: ade gue sempet mau ngamuk pas gue jepret dia, tapi keinginannya untuk mengamuk undur ketika dia sadar kalau lagi pake masker timun gitu, muka ga boleh gerak-gerak. Kasihan. Kali ini aku yang jadi juaranyaaaaaaa (nada lagu Malaikat Juga Tahu :D)!!! Gotcha!!!

Beginilah gue dan ade gue, kita bisa berantem lewat media apa aja, dari face to face sampe lewat blog. Maklum, berantem yang sehat ya begini ini (padahal biar lebih menohok :p)

Makasih sudah singgah dan membaca :)
Gbu :)

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga