Hari BIASA

Hari ini sumpah BIASA banget! Bangun keBIASAan jam 9 pagi gara-gara BIASA ol tengah malem, mandi BIASA di kamar mandi (iyalah masa di dapur? ntar dikira mau goreng badan lagi *apa sih!><*), makan BIASA sambil nonton tv, abis itu juga keBIASAan maenan kakinya Boni, terus tengah malem BIASAAAA... ol lagi. BIASA semua. Tapi walaupun BIASA-BIASA gitu tetep aja ga BIASA, ada nikmatnya, soalnya at least hal-hal yang BIASA itu engga gue lewatin di KOS yang lama-lama BI(a)SA kayak virus mematikan, tepatnya virus boring mematikan. Sekaran juga karena engga tau mau nulis apa, engga jelas juntrungannya (apaan sih itu? engga tau gue juga, main pake aja :p), yang penting nulis deh and ada yang bisa gue share walaupun nih postingan kelewat BIASA banget atau kalau di bahasa bule-nya poor (Y.Y). Intinya postingan kali ini gue kayak bener-bener lagi curhat di diary-diary gitu kayak jaman SD cuman bedanya kalau jaman SD masih imut-imut BIASAnya bilangnya "Dear Diary..." sekarang udah amit-amit bilangnya "Dear Diare...", nah untungnya gue lagi engga curhat di Diar(e)y. Aduh makin engga jelas tulisan gue ini! >< Ya sudah daripada makin engga jelas dan luarBIASA ngelantur ngalor ngidul wetan kulonnya, mending sudahi saja tulisan ini dengan berharap besok gue memiliki hari yang engga BIASA-BIASAnya atau luarBIASA, hahaha (ketawa P-man). Oke deh! Nite yaw (kayak nyang BIASA di sms2 gt), aduuuhhh dibahas lagi BIASAnya, katanya mau udahan? Oke oke! Gbu :)

Nb: Kesalahan teknis. Postingan ini postingan hari Kamis, 12 Mei 2011 :D

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga