rasanya selalu kurang

disini gue pengen nyeloteh berdasarkan sisi manusiawi gue (selain sisi hewani dan nabati) kalau manusia itu memang selalu merasa kurang ya, selalu merasa kurang puas, termasuk gue (iyalah gue kan jg manusia). kayak sekarang nih gue merasa kurang puas sama waktu yang ada, padahal gue udah ngendon depan komputer nyaris 2 jam, tapi tetep aja masih kurang. kurang puas! masih banyak yang mau gue utak-atik di dunia maya. aku masih ingin bersama maya ehh dunia maya ding, ntar dikira sarden maya lagi hehehe. gue rasanya masih ingin semalaman lagi, ngotak-ngatik blog baru ini hahaha masih banyak yang belum dipoles, masih terlalu lugu dan polos blog gue ini, hahaha kayak gadis desa aje. tetapi waktu membatasi gue. ada hal lain di luar sana yang harus gue lakukan, tapi hasrat manusia gue yang selalu kurang puas ini seakan menahan gue untuk melepaskan pantat dari kursi dan beranjak pergi dari posnet ini. hmhhhh.. apa daya, gue ga boleh egois. hmh, kalo dipikir-pikir mungkin ini cara Tuhan biar gue ga freak sama dunia maya ini dengan duduk berjam-jam depan komputer. bisa gawat kalau gue udah kecanduan sama dunia maya. ok, thanks GOD for controlling my life! :D

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Demam Itazura na Kiss, Mischievous Kiss: Love in Tokyo