Let's Jump On The Train!

Sebenarnya, bukan tentang ini yang ingin gue post hari ini, tapi apa daya cerita yang satunya itu belum selesai ditulis dan diedit. Kalau postingan ini, gue cuman ingin sekedar mengabadikan sebuah moment dimana gue baru menyadari "eh, iya ya, udah 2 tahun lebih sepertinya, dan gue masih belum beranjak dari nama yang sama". Apakah itu bodoh? >.<

Salah seorang temen gue bilang, "let's jump on the train and let go!"
Ya, ada benarnya juga. Itu nama lain dari gerakan move on. "I hope that I can jump on the train that will not carry me to the same station."

Heran juga, kok bisa sampe 2 tahun (lebih)? O.O"
you should jump on the train soon, Ray!

Comments

  1. kakaaaaaaaaaak, moooopppp onnn kakaaaaaaakkk...cemunguth eaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaaaa iaaa tanteeeee.. smoga move on-nya permanen :D
      kamu juga move on lho, Meyk! move oooooon! haha

      Delete

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga