Praktek Talkshow Raditya Dika

Senin, 14 Mei 2012 gue ikut talkshow "Kreatif Menulis, Rejeki Tak Akan Habis" oleh Raditya Dika. Singkat cerita, di dalam talkshow itu ada 1 sesi dimana peserta mempraktekan cara menulis dengan ngeaplikasiin ilmu yang udah Dika share sebelumnya kalau menulis itu berangkat dari kegelisahan gitu deh, dalam waktu 15 menit. Gue pun dengan antusias menulis. Sayangnya, tulisan gue kurang beruntung karena ga dibacain sama MC-nya seperti ratusan tulisan peserta lain yang juga kurang beruntung, hehe. Jadi, daripada tulisan gue makin ga beruntung dengan berakhir di bak sampah, gue share aja di blog tercinta ini.^^

Begini tulisan gue saat itu tanpa ada editan, pure langsung dari kertas yang dikasih panitia, hehe.


Gue gerogi banget siang ini. Sumbernya karena gue mendapatkan kesempatan ajaib meng-interview Raditya Dika. FYI, gue nge-fans banget sama die!!! rasanya tuh ya selesai talkshow gue pengen bungkus die, terus bawa pulang ke kos. Anyway, tiba saatnya gue meng-interview Raditya Dika. Duduklah gue bersama teman-teman media lain di depan biji mata Dika. Kesan pertama begitu gue ngeliat dia cuma berjarak semeteran dari tempat duduk gue adalah ternyata Raditya Dika putih, boook! Kalo cuma ngeliat di tipi kulitnya Dika tuh warnanya kayak papan jalar, tapi aslinya putih ternyata. Gue cuma bertanya-tanya aja doi ke salon buat luluran berapa kali, cyiin? Merek sabunnya apa? Bu Krim apa Kapur Barus? #ehhh :p.


Dan kenyataan kedua yang gue dapati dari ngeliat Dika sedeket itu adalah matanya Dika bagus, apalagi ada bulatan putih di sudut mata kirinya. Gue pikir karena dia mau perform, dia pake pernak-pernik mata (emang ada ya? --a). Eh, pas gue tegesin ternyata itu tokay mata, cingg! Astaga! Ternyata Dika saat itu terlihat seperti anak SD unyu yang baru bangun boci (bobok ciang!). Tadinya gue pengen bilang ke dia, "Bang, Bang, ada beleknya tuh!" tapi begitu gue inget gue mau interview dia, gue urungkan deh niat mulia gue itu. Tapi gapapa, gue happy banget pasalnya kapan lagi gue ngeliat (tai mata) Dika sedeket itu. Artis ada tai matanya kan jarang-jarang ye! :p Tapi tenang Bang, lo tetep paling unyu di hati gue ever! Apalgi tai mata lo yang putih bersih menggantung di sudut mata lo itu unyu abis! haha! emang kesempatan ajaib gue nih. 


Ya, itulah tulisan gue pas di sela-sela talkshow dengan mencoba ngeaplikasiin ilmunya Dika kalo menulis itu berang dari kegelisahan. Dan gue gelisah ngeliat tai mata Raditya Dika ternyata (untungnya) seperti tai mata-tai mata pada umumnya.

 Oh iya, nih sekedar bukti kalo gue emang dateng talkshow-nya Raditya Dika, bukan lagi ngelindur :p

Comments

  1. Asik yach yang bisa foto bareng, saya karena jadi satgas One day for PTIK jadi gak jadi ikut Radtya Dika mhmm....! :D

    ReplyDelete
  2. iyaa, puji Tuhan :D
    wah sayang banget ga ikut. smoga next time Dika ke sala3 lg deh, trus kita bisa ikut ya hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga