You Drive Me Crazy Like Fallin' in Love

Ngerjain tugas yang bejibun-jibun itu kayak lagi jatuh cinta ya.
Bisa bikin yang menjalaninya kehilangan akal dan logika.
Lupa yang mana yang wajar dan ga wajar.
Lupa kalo punya akal sehat yang mendadak turun tahta di bawah perasaan.
Membuat yang waras jadi kelihatan sakit jiwa atau jangan-jangan memang sudah.

Buktinya gue. Dengan bangga, gue menjadikan diri sebagai bukti >< Minggu lalu, minggu ini, sampai minggu depan, gue sedang dirundung tugas-tugas dan tes-tes akhir. Dengan polosnya gue mengikuti perasaan yang sedang suntuk bergaul dengan tugas-tugas akhir itu, pada satu malam, tepat pukul 10.30 MALAM, "gue pengen es krim!!!" berharap es krim bisa mencairkan otak gue yang udah kering kerontang kayak di gurun gara-gara dituntut untuk terus mikir, berharap es krim bisa menjadi mood booster gue untuk kembali berkutat dengan tugas-tugas. Dan triiiiiiiiiingggggg! sebuah Concerto Vanilla dingin sudah dengan gagahnya berdiri dalam kepalan tangan gue. However, harapan gue tidak terkabul, es krim itu hanya berhasil memenuhi ngidam es krim gue aja. Berkat es krim tengah malam itu besoknya tenggorokan gue kayak minta digaruk terus, berasa radang! >< dan malah sukses membuat gue tepar, meler, dan malas ngerjain tugas. Gue serasa kehilangan akal dan logika! Gara-gara tugas gue ga pikir panjang kalo ngejilat es krim tengah malem dengan kondisi badan yang lagi capek dan rentan penyakit sama aja ngasih undangan VIP untuk bibit penyakit berpesta di tubuh gue.

ga kebayang kalo es krim yang gue jilat malam itu sepanjang ini, pasti ingus gue juga bakal lebih panjang ><

Ketidakwajaran lain berlanjut di hari berikutnya ketika gue sedang berkerumun dengan dua orang temen gue untuk ngerjain tugas kelompok. Gue yang bukannya nyumbang ide buat nyelesein tugas malah lebih tertarik ninju-ninju kaki temen gue. Dimata gue saat itu, kaki doi udah seperti samsak yang melambai-lambai sambil berkata "tinjui aku... tinjui aku...!" Maaf, kawan! Setidaknya kau sudah lumayan membantuku meluapkan hasrat untuk ninju yang tertahan selama musim tugas ini :P

Yang bikin gue lebih yakin lagi menyimpulkan kalo ngerjain tugas bejibun-jibun itu sama halnya dengan sedang jatuh cinta adalah ketika seorang teman gue yang punya inisial Damay Rahmawati tiba-tiba nyeletuk, "Eh, aku takut gila tapi engga ketauan ik! ><" Apa maksudnya pernyataan itu??! Gue dan beberapa temen gue yang mendengar pernyataan antara polos dan jujur itu hanya bisa tertawa sambil mengiyakan. Kyaaaa!!! ternyata kita semua juga merasakan hal yang sama!!! Kita takut engga sadar kalau ternyata kita sudah gila!!! Eh, tapi emang sejak kapan orang gila sadar kalau dia gila???!!!! Wahhh, jangan-jangan benar tugas-tugas ini sudah membuat kita jadi gila! >< Tiba-tiba seperti ada flashback gitu di pikiran gue kalau di kos pas lagi bikin tugas gue suka nyanyi-nyanyi sendiri, terus tau-tau merengek-rengek kapan tugas ini selesai, terus tau-tau bengong, dan lama-lama nangis gara-gara ingin segera mengakhiri semua ini dan pulang ke Depok, belom lagi kemarin gue juga sudah menjadikan kaki temen gue samsak untuk dipukul-pukuli.


Persis kayak orang lagi jatuh cinta. Biasanya gue sering denger kalau lagi jatuh cinta itu bisa bikin orang kelihangan akal dan logika, kayak orang gila, dan perasaan lebih utama dibanding logika. Engga tau sih bener apa engga, cuma sering denger kayak gitu, dan kalau dipikir-pikir ngerjain tugas yang segaban-gaban itu persis kayak lagi jatuh cinta, tapi bukan berarti gue lagi jatuh cinta sama tugas-tugas ini! 

Assignments drive me crazy like falling in love, yet I'm not falling in love with 'em

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga