Raditya Dika Bikin Buku Baru

Siang ini pas gue lagi males-malesnya untuk ngebuka handout matakuliah gue dan ngerjain tugasnya, gue malah memperangkapkan diri di blog. Pas gue lirik ke pojok kanan, ke bagian deretan blog yang gue ikuti, eh ada postingan ter-update dari blognya Raditya Dika yang judulnya Manusia Setengah Salmon Terbit Desember 2011. Begitu liat itu, gue langsung antusias membayangkan libur semester 5 nanti yang akan jatuh pada bulan Desember dan akan langsung menyerbu Gramedia buat memboyong bukunya Bang Dikung yang paling baru. Liat judul postingannya aja berasa kalo gue lagi kesasar di gurun pasir yang mataharinya ada 7, lalu gue liat fatamorgana air, dan ingin langsung nyeburin diri di sana. Kenapa bisa sampe segitu mendramatisirnya?? Because ohh because kalo lo udah baca postingan gue sebelum-sebelum ini dimana gue lagi curhat tentang pacar baru gue si Tugas yang amit-amitnya jabang bebih, nah gue lagi ada di titik suntuk banget sama tugas dan kabar akan menetasnya anak keenam Raditya Dika setelah Marmut Merah Jambu ini adalah "sesuatu" tersendiri :D

Di postingan kedua tentang buku terbarunya ini, Raditya Dika masih belum mau buka-bukaan banget tentang bukunya. Di postingannya itu, dia cuma nyeritain proses terbentuknya judul buku terbarunya yang TERNYATA engga jauh-jauh dari bau-bau hewan (berbau hewan maksudnya) LAGI seperti buku-bukunya yang sebelumnya. Ya, tapi mungkin itu ciri khas-nya dia supaya ngebedain dan tetep bertahan eksis di tengah-tengah maraknya penulis-penulis buku komedi yang sedang menjamur akhir-akhir ini. Keep surviving, Bang! Aku padamu! :*

Anyway, saking ngefans-nya gue dengan Bang Dika, ditambah gue EXCITED banget sama calon pelepas stres ini, so gue berencana akan mengikuti terus perjalanan Raditya Dika dalam proses menelurkan karya keenamnya ini via postingannya di blog. Jadi, gue akan rajin-rajin ngendon di blognya Dika dan akan men-share perekembangan terbaru proses peneluran bukunya Dika di blog abal-abal gue ini. Ini semua gue lakuin sebagai wujud solidaritas gue sebagai fans setia (bukunya :p) Raditya Dika. Dan ini semua ga sebanding sama apa yang udah lo lakuin buat gue, Bang! Walopun ga secara langsung, tapi kehadiran buku-buku lo dan video stand-up comedy lo yang SUPER HODOB TINGKAT SUNGOKONG itu BENER-BENER SE-SU-A-TU banget di hidup gue, Bang! Gue cinta banget sama buku-buku dan video stand-up lo! hahaha!

Teman-teman yang udah keburu baca postingan ini semoga engga jera-jera ya untuk terus mantengin perkembangan peneluran buku terbaru Raditya Dika via blog gue atau langsung ke blognye juga gapape biar lebih akurat, tajam, dan terpercaya!^^ Tapi, ya lewat blog gue lah peliiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss *lah ujung-ujungnya tetep maksa --"*
Tunggu kabar terbaru berikutnya ya! Keep visitin' and readin' GC! :)

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga