24 Desember '11: Manusia 1/2 Salmon (Yummy!)

Hap! *<--gak fungsi* Begitu rehat meladeni panggilan tugas-tugas yang menawan dan nyuekin blog untuk beberapa minggu, seperti janji gue di 2 postingan sebelumnya kalo gue akan berjuang meng-update terus perkembangan peluncuran buku barunya Raditya Dika sebagai bentuk solidaritas seorang fans(buku-buku)nya, tiap kali gue buka blog secara otomatis bola mata gue bergulir ke pojok kanan blog buat ngecekin apdetan postingan terbarunya Dika. Dan Hap! ada tuh postingan terbarunya yang bertitel Postingan di mana Isinya Banyak Apdetan. Nah, postingan dia yang satu itu ga secara khusus ngebahas soal buku barunya sih, tapi tentang hobi barunya akhir-akhir ini yang kreatif bin kurang kerjaan abeeyyzzz!: bikin komik pake sotosop eh potosop. Itu loh yang beberapa hasta karyanya dibubuhi judul yang lagi eksis-eksisnya di kalangan penikmat Stand Up Comedy Show, coba deh yang belom liat bisa klik aja, cari aja postingannya yang banyak mamerin muka pura-pura gantengnya. Tapi, di postingannya yang gue sebutin paling atas itu juga sedikit nyerempet-nyerempet tentang buku barunya. Ini nih gue kasih info paling anget from the oven:

1. Si Salmon Setengah Mateng ehhh salah salah.. si Manusia Setengah Salmon bakal meluncur ke toko-toko buku kesayangan Anda tanggal 24 Desember 2011. Catet ya! Itu tanggal kelahiran bayi unyunya Dika yang ke-6! Yeeeeee, yummy! yummy banget! secara judulnya berbau Salmon dan gue ngebayanginnya itu salmon dibuat sushi jadi istilah "yippiieeee" akan lebih terdengar endang marindang kalo gue ganti jadi "yummmyyyyy" sambil ngelap iler.

2. Berhubung udah dapet tanggal brojol yang pas, Dika juga bikin countdown kecil di bagian atas blognya buat menghitung hari mundur ehm menghitung mundur hari ehm hari menghitung mundur.. ya bagitulah.. dari tanggal lahir buku barunya.

3. Juga, cover si Manusia Setengah Salmon udah jadi! dan (katanya dia sendiri) keren banget! Yang pasti dibayangan gue sih akan ada seonggok salmon terpampang di sana, entah itu mungkin akan dimodifikasi dengan badan manusia, kepala manusia berbadan salmon atau kepala salmon berbadan manusia. Yaaa, pokoknya cover seperti apa nanti yang akan nongol bakal bikin penasaran. Kita tunggu saja ada wujud apalagi di cover buku barunya nanti. Dan gue akan berjuang (di tengah-tengah uberan fans setia yang menggila (baca: tugas)) untuk melaporkan kabar terbaru, teraktual, teraniaya *ehh* dari Manusia Setengah Salmon. So, pantengin terus blog saya! haha!

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga