Waspada Serangan Galau

Kenapa judul postingan gue kayak lagi kampanye kesehatan "waspada wabah demam bedarah"??? Bikeuzz detik ini ketika gue lagi ngetik kalimat ini, hujan turun. Setelah lama dia betah berlama-lama di atas, mungkin liburan, akhirnya malam ini turun juga dia. Lalu apa hubungannya hujan dengan demam berdarah?? Oh bukan maksudnya, apa hubungannya hujan dengan galau?? Siapa yang setuju kalau hujan tengah malam hari bisa menimbulkan efek samping galau apalagi kalau ditambah iringan merdu lagu-lagu mellow dari akang Winamp?? Hayooo, yang setuju naik ke atas meja!!

Sebenernya judul postingan gue itu hanya untuk ngingetin kalian biar ga terjebak atau sengaja menjebakan diri dengan si galau tersebut, karena gue udah kejebak duluan! (kyaaaaa sengaja tau gue :p) Apa buktinya?? Nih, serangkaian tweet tentang l o v e (karena terkadang galau engga jauh-jauh dari satu kata nan ajaib itu) beberapa hari ini yang bikin gue bisa dibilang menjebakkan diri dalam kubangan galau. Tweet-tweet-sialan-bikin-galau itu terlalu persis sama yang lagi gue rasain jadi jangan salahin gue kalau gua ga bisa nolak galau peliiiiiissssssss....!!! T,T Saya hanya sekedar men-share uneg-uneg karena Uya Kuya lagi engga beruntung ngehipnotis gue #eh, lagi juga engga baik kan kalo uneg-uneg disimpen aja serupa tak samalah kayak kentut kalo ditahan bisa bikin penyakit. Semoga kalian engga ikutan galau ya pas bacanya. Oiya, biar tambah miris-miris-galau coba sambil disetel (setel -_____-") winamp-nya deratan lagu nyahdu albumnya Olivia Ong, Endah n Rhesa, Mocca, dan satu lagi yang kudu Tangga -Utuh-










Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Demam Itazura na Kiss, Mischievous Kiss: Love in Tokyo