cuma tentang komik, itu juga dikit

Wedeeehh udah lama juga ternyata gue ga komat-kamit di blog, sayang ini blog ga bisa ngeblog sendiri secara otomatis tanpa pemiliknya harus memutar otak nyari ide lalu menulisnya di sini. Wahh, barusan kayaknya efek dari baca komik yang berjam-jam ini gue geluti deh, jadi mulai mengkhayal yang iya-iya ehh engga-engga ding. Sekarang juga gue bingung mau nulis apa, padahal udah pegangan, pegangan sambil khayang malah (gimana tuh? praktekin sendiri aja :p), tapi emang sedari kemaren engga ada ide muncul, sebenernya sih kalau dipaksa bisa dapet ide tapi kayaknya apapun yang dipaksa itu gak enak dijalaninnya (kadang-kadang). Jadi, gue lagi engga pengen ngerutin jidat buat nulis (gue tetep nulis pake tangan kok, bukan pake jidat --"), sehingga gue terlantarkan ini blog untuk sejenak (gayaaaaaaa :p). Mungkin juga terlalu banyak yang berkutat di dalam tempurung kepala gue ini, jadi buat nelorin satu ide aja rasanya susahnya kayak garuk-garuk punggung pake kaki. Padahal engga penting-penting banget juga sih yang gue pikirin (paling mikirin kenapa harus ada cuti bersama di tanggal 3, kan gue jadinya engga ada kerjaan lagi, sedih *nguruk-nguruk tanah pake telunjuk*), tapi engga tau juga rasanya banyak yang harus gue kerjain dan selesein tapi apaa??? Ya, mungkin ini efek kebanyakan minum ASI semasa kecil gue jadinya lemooott gini (aduuhh pake ngaku! *tepuk jidat*). Atau mungkin karena hampir terlalu banyak waktu buat mikirin si desing yang abu-abu yang engga jelas keberadaannya dan kedepannya yang sebenarnya cuma ngabisin tenaga aja mikirnya, tapi kalau yang satu ini otak dan hati rasanya otomatis gak pake pencet tombol, langsung on sendiri. Lalu apakah gue akan menyerah dengan keadaan yang hampa terasa hidupku tanpa dirimu.. (malah nyanyi ><), maksudnya dengan keadaan yang bisa menimbulkan efek lumut, jamur, kudis, kurap, dan pren-prennya ini??? Gak! Ibarat kata semisal Belanda maju nyerang gue engga akan mundur satu langkah, tapi seribu langkaaahhhh buat ngatur strategi di belakang maksudnya. Gue akan bertahan di kondisi ini dengan komik. Ya, gue melarikan diri ke komik. Siang tadi gue sudah menjadi member resmi Virgin bukan The Virgin yang duet itu, tapi toko sewa buku, dan langsung saja gue pinjem 5 komik yang dapet bonus boleh pinjem 5 komik lagi karena hari itu Selasa (jangan tanya kenapa). Bisa ditebak apa yang gue akan lakukan setelah minjam komik kann??? Yap! gue langsung makan, karena laperrrr banget (:s), abis itu baru mantengin komik dari siang dilanjut sampe tengah malem. Gue serasa balik ke masa SMP dimana komik bisa jadi santapan harian di dalam kelas, di balik buku pelajaran tepatnya, dan bisa kelar baca 1 komik dalam sekejap, beda dengan baca buku yang gampang ngantukin, alasannya seperti kata anak TK, kan kalo komik ada gambalnya jadi seluuuuu!!! Pokoknya it's a fun escape deh di saat-saat kebanyakan pikiran engga penting kayak sekarang gini^^

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Demam Itazura na Kiss, Mischievous Kiss: Love in Tokyo