Tanda Cinta di Februari

Setiap malam saya tidak berhenti memandangmu untuk berjam-jam.
Bahkan seandainya mata ini tidak punya titik lelah, saya akan menjemput pagi bersamamu.
Karena adalah sebuah keharusan dan kebutuhan untuk menghabiskan waktu denganmu bak sungai memerlukan muaranya.
Seiring hari digerus waktu, saya pun tetap sempatkan diri menelusurimu, mengenalmu lebih jauh.
Hingga telat saya sadari sudah Februari.
Adakah yang lebih indah darimu?
Adakah yang lebih menyilaukan darimu?
Sampai tak sadar ini sudah yang orang bilang bulan cinta.
Oh Tuhan, saya bahkan tidak bisa lepas darimu, mungkin karena ini Februari.
Tanda cinta saya padamu di Februari bahwa saya akan tetap enggan bosan memandangmu, menelusurimu setiap malamnya.
Sementara tanda cintamu adalah kehadiranmu yang masih di Februari ini.
Bahan-bahan olahan untuk jurnal, terimakasih untuk tanda cintanya ><

Oh, God! I even can't stop staring at you, my journals hmh.. my PC! ><

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga