Blog, Kangen!

Kacang lupa sama kulitnya. Jangan sampai gue jadi blogger yang lupa sama blog kesayangannya. Jangan sampe! Saat ini pun, sebagai blogger yang budiman, gue udah siap bawa kemoceng buat ngebersihin sarang laba-laba dan dedebuan yang bertengger anteng di blog ini saking udah lamanya ditinggal penghuninya. Maafkan ya, blog. Maklum, sekarang masa-masa jaya yang berlimpah waktu kosong sudah terenggut sang waktu. Hiks.

Kali ini gue engga mau bicara banyak sih, engga juga basa basi jadi basi beneran ngebahas topik tertentu. Gue cuma mau meluk blog gue sayang erat-erat lewat setiap kata yang tertoreh. Rasanya seperti memijakkan kaki kembali di rumah. Ya, blog ini rumah gue. Rasanya nulis di note facebook, buku tulis, bahkan papan tulis engga pernah senyaman ketika nulis di blog. Rasanya beda. Nulis di blog bisa sesuka hati, ibaratnya kalau di rumah sendiri lu bisa ngupil sambil salto-salto dengan riang gembira tanpa perlu musingin apa kata orang. Begitulah rasanya nulis di blog. Nyamaaaaaaan banget! Mungkin karena blog ini udah separuh jiwa gue kali ya. Oke, emang lebay. :p


Dan, gue selalu kangen mencurahkan apapun yang sedang ingin gue beberkan di blog ini. Tentang pikiran, perasaan, uneg-uneg, cerita kocak, pengalaman ini-itu, dan tentang... kamu. #uhuk.

Baik-baik ya, blog. Gue usahain akan sering nengokin sambil bawa kemoceng dan cerita baru. See you soon, my dearest blog! :)

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga