Waspada Gudang Celotehan Bajakan!

Belakangan ini gue iseng buka blog gue setelah sekian lama gak terjamah. Gue iseng aja ketik keyword "Gudang Celotehan" di Google. Dan, whoolaaa! Ternyata blog gue udah berkembangbiak dengan sendirinya. Ada twitter dengan nama dan cover bikinan gue berjudul "Gudang Celotehan", begitu juga dengan facebook dan beberapa blog yg "nyomot" salah satu cerita dari blog gue dengan judul dan gambar dari cover yang gue bilang sebelumnya itu. Tapi, sayangnya, itu semua dibuat tanpa seizin gue dan pastinya merupakan tindakan tak bertanggungjawab, betul? Betul!
Apalagi, setelah gue telusuri twitter dan facebook yang tak bertanggungjawab menggunakan nama dan cover dari blog gue itu, ternyata isinya pun terbilang aneh dan gak gue banget, makanya agak risih juga apabila ada nama dan cover blog gue di sana dengan isi yang aneh untuk dibaca.

Berikut link-link yang nyomot postingan, judul blog, cover blog, dan mengatasnamakan nama blog gue untuk akun mereka dengan sembarangan:

Nah, karena gue sayang banget sama blog gue ini berasa kampung halaman gue sendiri jadi gue gak akan ngebiarin gitu aja nama blog gue tercemar. Jadi, apa yang bisa gue lakukan?

Tenang, tenang, gue gak akan panggil polisi kok. Gue hanya bikin postingan berjudul "Waspada Gudang Celotehan Bajakan" supaya kalau kalian menemukan blog Gudang Celotehan lain (bajakan) itu bukan blog gue dan postingan yang ia comot juga tanpa seizin gue.

Gue juga engga pernah bikin akun Twitter dan Facebook atas nama "Gudang Celotehan".

Jadi, berhati-hati ya. Kalau pengen baca postingan Gudang Celotehan asli ya dari blog ini. Haha, berasa blog dan penulis tenar aja gue ya. Aminin deh dulu.

Dan, tolong untuk orang-orang tak bertanggung jawab yang nyomot postingan, cover, judul blog, beserta bikin akun Twitter dan Facebook atas nama Gudang Celotehan dengan cover blog gue digiringnya juga di akun-akun tersebut, malu dong. Tolong hargai karya orang lain yang udah susah payah nulis pake ide sendiri dengan tidak membajak. Selain itu gue dan blog gue gak famous, jadi gak ada untungnya lho kalian bajak. Gue yang malah beruntung, blog gue jadi (rada) hits.

Atau, kalau mau ambil postingan atau foto bisa seizin gue atau tulis sumbernya dari gudangcelotehan.blogspot.co.id ya supaya setiap karya orang lain itu dihargai dengan baik. :))

Terimakasih untuk perhatiannya sama blog gue ya dan karya, karya orisinil apapun itu. Hihi. :)

Comments

  1. Hmm emang ngeselin kalo ada orang yang copas. Tulisan di blogku juga pernah dicopas ama orang yang tidak bertanggung jawab.

    Oiya, salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kesel, udah nulis capek2 pake ide sendiri, mereka main copas aja ckckck. salam kenal juga :)

      Delete

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga