Thank You, Meykke Santoso! :)


Hai, bumi dan seisinya! How's living? Gue sendiri sedang merasa seperti habis pulang travelling ke Mars untuk konsultasi eksklusif dengan alien Mars tentang topik skripsi gue dan si alien Mars ini malah ngajak gue ngomongin perdebatan hangat tentang masuk atau tidaknya Pluto ke kategori planet. Nah, karena gue lebih setuju Pluto masuk kategori nama anjing beken aja, maka gue didepak si alien kembali ke bumi (absurd kumat -,-"). Oke, sekian paragraf pembuka gue yang engga nyambung. Jadi, intinya seperti judulnya, gue mau berterimakasih ke my dear college friend, Meykke Santoso yang sudah memberi award "VERSATILE BLOGGER" ini dan fix, kalau award ini adalah AWARD PERTAMA gue seumur-umur punya blog. Jadi, ini adalah sebuah kehormatan untuk menerima award ini dan sebuah kesenangan untuk mengoper award ini ke blogger unyu-unyu lainnya :D.

Makasih juga buat Meykke yang udah menjawab pertanyaan gue kayak berikut (*dialog ini juga sudah diparaphrase dan dimodifikasi (nah loh)):

Gue: Meyk, itu award-awardan gitu maksudnya gimana sih? aku belom pernah, jadi gak mudeng, hehehe.
Meykke: iya, jadi award itu ya award-awardan gitu. Kan intinya sebagai blogger kita bebas ngeshare tentang diri kita, nah dengan award ini kita bisa ngeshare siapa kita gitu.
Gue: Ohh, ngembangin bakat narsis gitu ya?
Meykke: Iya gitu. Caranya gampang sih tinggal ikutin instruksinya aja, gambarnya di copas, terus awardnya diterusin ke blogger lain.
Gue: Oh gitu, wah, oke, oke. Thanks, Meyk!


Maka, di sinilah gue, dengan senang hati ngeshare tentang gue dalam rangka nerusin award ini. Persyaratan dari award ini sebagai berikut:

Inilah persyaratannya :
1. Nominate 15 fellow bloggers.
2. Let the nominated bloggers know that they have been nominated for this award.
3. Share 7 random facts about yourself.
4. Thank the blogger who has nominated you.
5. Add the Versatile Blogger Award to your post.



Well, jadi... 7 random facts tentang gue ya... emmm... lebih dari 7 engga boleh ya? (narsis overload -.-). Oke, here they are 7 random facts about me! check these out! :D


1. I love Coffee, but I am not addicted. :)
Yap! I am a coffee lover, lebih spesifiknya lagi I am a sachet coffee lover, hahahaha. Jadi, karena kantong mahasiswi gue ini hanya mampu membeli kopi saset rutin tiap bulan, jadi untuk sementara ini gue lebih sering menikmati kopi saset. I do love coffee untuk menjadi sahabat ketika ngerjain tugas, ketika stress dengan banyak pikiran di kepala, ketika air mata keluar terus-terusan terdorong perasaan sedih, dan ketika ingin menghadiahi diri karena telah menjadi pribadi yang luarbiasa. Gue lebih sering nyeruput kopi kalau malam karena malam adalah "quality time" untuk gue, terutama ketika lagi bebas dari tugas. Malam hari adalah saat berkualitas karena semua kegiatan di pagi-sore hari sudah dikerjakan dan tinggal nyantai pas malem hari. Nah, jadi nikmatnya kopi akan lebih terasa ketika dinikmati pas nyantai di malam hari, hehehe. Gue juga kadang suka nikmatin kopi dari beberapan kafe kopi di sekitar kampus pas lagi main sama temen-temen kampus dan it will be a memorable moment ketika sudah lulus kuliah nanti (hiiiiikkks :'(). Oh iya, ada satu hal lagi yang mau gue bocorin tentang kecintaan gue dengan kopi, jadi gue punya satu mimpi pengen punya kedai kopi pribadi, kedai kopi kehidupan, hahahhahaha. Jadi, konsepnya gini..... ah, sudahlah, biarlah itu menjadi bunga tidur gue dan pendamping hidup kelak (haaaaaish -.-).

Oya, oya, as the title, I love coffee, but I am not addicted, jadi gue emang suka sama kopi, tapi gue bukan pecandu kopi yang engga bisa hidup tanpa kopi, hehehe. Jadi, sebagai penyuka kopi gue berusaha untuk mengontrol kopi, bukan dikontrol kopi sampe ngorbanin kesehatan sendiri, karena kebanyakan minum kopi kan gak sehat. Lagi juga, seperti yang sudah gue bilang di awal, kalau kantong gue masih kantong mahasiswi jadi belom mampu nyobain kopi yang mahal-mahal, hahahaha :D.


2. Gampang ngeluarin airmata. :'(

Entah kenapa gue teringat hal ini. Jadi, entah ini sebuah kewajaran atau ke-gak-wajar-an, gue gampang ngeluarin air mata. Eittss, tapi it does not indicate kalo gue cengeng ya. Cengeng sama gampang ngeluarin air mata itu beda, pokoknya beda :p. Jadi, kalo udah nonton film yang adegannya mewek-mewekan ditambah backsoundnya yang mendayu-dayu galau, udah deh, mata gue basah. Apalagi, kalau nonton reality show yang nunjukkin orang-orang tua atau yang gak mampu gitu, nyeeeees, mata gue basah. Kalau denger bentakan keras tertuju ke gue pun, meski gue gak keliatan nangis, tapi sebenernya itu gue lagi berusaha nahan air mata biar gak jatoh. Kalau lagi sedih karena sesuatu hal terus diperhatiin atau ditanyain sama orang-orang di sekitar gue itu malah bikin air mata gue bukannya berhenti, tapi malah keluar deres -.-. Satu lagi, kalau kalian mendapati gue dalam sebuah situasi tertentu sedang melihat ke bagian atas, itu gue lagi nyariin cicak, eh bukan ding.. lagi nahan air mata biar gak netes.

3. A dog lover. :D

Yang ketiga adalah gue penyuka anjing. Dari jaman kecil, gue pengen banget punya anjing peliharaan biar bisa diajak main, biar kalau ketemu anjing gue gak takut, tapi bisa ngelus-elus anjingnya. Awalnya, keiinginan gue itu rada mustahil karena nyokap gak ngijinin ada anjing di rumah karena takut nanti rumah jadi kotor dan berantakan. Tapi, hingga tiba pada suatu hari, ketika gue baru pulang dari salatiga, ada anjing kecil berbulu gondrong dan berwarna abu-abu menyambut gue. Ya, itu si Boni. Mulai dari situ, gue menjadi akrab dan suka sama hewan yang setia sama tuannya ini. Ya, karena sifatnya yang setia dan nyenengin itu juga yang membuat gue suka sama anjing.

4. Suka ijo, tapi barang gue kebanyakan biru. O.o

Nah ini, dulu pas SMA itu lagi booming-boomingnya orang punya warna dan benda kesukaan. Biasanya warna dan benda kesukaannya itu selaras, kayak kalau lo suka Hello Kitty maka lo suka warna pink, kalau suka Doaremon maka lo suka warna biru. Nah, waktu itu, gue pengen ikut-ikutan trend itu, jadi gue memutuskan untuk menyukai warna hijau karena gue suka keropi. Gara-gara itu, kalau gue lagi jalan ke toko aksesoris dan ngeliat apapun yang berbau keropi dan berwana hijau, gue akan menjerit-jerit mupeng sambil bilang, "iiihhh ijo... ihhh keropi..." ke temen gue, dan juga kado-kado yang gue terima pas ulang tahun kebanyakan bentuknya kodok atau sesuatu berwarna hijau. Tapi, herannya, semakin gue bertumbuh besar, gue mulai memerhatikan kayaknya barang-barang gue kebanyakan warnanya biru atau malah coklat, gak tau kenapa, hahahaha :p.


5. I do love adventure.

Wah, kalau udah ngomongin adventure dan alam kayaknya 1 postingan aja gak cukup, hehehe. Semenjak nyokap cerita kalau masa mudanya banyak dihabiskan dengan mendaki beberapa gunung dan gue juga sudah menjajal sendiri nikmatnya mendaki Merbabu, gue jadi makin cinta sama adventure dan alam. Lagi juga, dengan mendekat ke alam, gue ngerasa jadi lebih deket sama Tuhan dan rasanya damai aja gitu, karena yang dilihat hanya hamparan maha karya Pencipta yang indahnya bikin speechless. Mengingat, kalau Indonesia juga adalah negeri yang kaya dengan keindahan alamnya, membuat gue ingin ingin ingiiiiiiiiiiiin sekali travelling ke berbagai daerah di Indonesia yang menyimpan banyak harta karun keindahan alamnya. Luar biasa deh, Indonesia! Kekayaan dan keindahan alam negeri inilah yang mengobati kekecewaan karena banyak petinggi negeri ini yang korupsi. Jadi, alam Indonesia membuat gue bangga jadi anak Indonesia! (hormat ke tiang bendera ^^7).


6. I love handicraft.

Yap, gue suka banget sama kerajinan tangan. Gue lebih suka membuang-buang waktu gue untuk trial and error pas lagi bikin kerajinan tangan, ketimbang harus merhatiin dosen di kelas, hahaha :p. Jadi, gue suka bikin gelang atau pajangan-pajangan apaaa gitu, nyorat-nyoret sepatu, atau bikin boneka-bonekaan. Ya, tapi gue memang menyayangkan kesukaan gue satu ini kurang terasah dengan baik karena kepentingan-kepentingan yang lain memakan sebagian besar waktu gue. Sedih juga sih, hiks hiks, tapi ah sudahlah.... :p. Gue juga orangnya kurang telaten dan moody-an sih, jadi engga bisa maksimal di bagian ini dan bikin kerajinan tangan cuman jadi hobi yang terabaikan aja kadang-kadang, hehehe. Oh iya, berkaitan dengan kerajinan tangan, gue juga menyukai apapun yang berkaitan dengan seni, seperti lukisan, gambar, drama, teater, tarian, dll. Tapi, untuk drama, teater, tarian itu gue lebih suka nonton aja sih, hahahahaha. Tapi, kalo lukisan dan gambar, aaaarrrrhhh rasanya gue pengen mendalami bagian itu >.<.
7.  Gak ada kecap, gak gaul.

Bagi gue, kecap adalah segalanya, meski gue engga terlalu suka yang manis-manis banget (nah loh -.-). Jadi, kecap itu kadang bisa disandingkan dengan garem. Kalo gak ada garem, masakan jadi kurang sedap. Nah, kalo gak ada kecap, masakan jadi kurang nikmat. Tapi, engga semua makanan juga gue kasih kecap. Masa iya, makan blackforest terus dikecapin? gue belum seekstrim itu, haha :p. Makanan yang sering gue kecapin itu kayak misal lagi makan siang dengan nasi dan lauk pauk yang warnanya flat gitu, jadi kayak telor dan tempe goreng, nah kan warnanya kurang meriah, jadi gue akan membubuhi kecap di sana sehingga warna makan siang gue itu jadi lebih berwarna dan sedap rasanya berkat KECAP apasih -.-), ya begitulah pokoknya yaa.... :D.


Sekian 7 random facts about me. Lalu, dengan gembira, award ini akan gue berikan kepada:
1. http://meykkesantoso.blogspot.com/
2. http://dinatainstan.blogspot.com/
3. http://studentofbutterfly.blogspot.com/
4. http://octavia-inggit.blogspot.com/
5. http://acupoftrembling.blogspot.com/
6. http://erezeka.blogspot.com/
7. http://youviansa.blogspot.com/
8. http://littlecupcak.blogspot.com/
9. http://pahitmaniskopi.blogspot.com/
10. http://brown-writing.blogspot.com/
11. http://ristaniamonogatari.blogspot.com/
12. http://alfioniagita.blogspot.com/
13. http://fatmaindah.blogspot.com/
14. http://aswidhafm.blogspot.com/
15. http://bemebeawesome.blogspot.com/

Selamat menulis dan melanjutkan award ini, temans! :D
God bless you all :D

Comments

  1. cieeee horeee ada akunya buat judul jugaaaa.... *narihawaipakejilbabrumbairumbai

    iya Ray, begindang emang caranyaaa..ahh, kita sama soal mudah mengeluarkan air mata, cuma pas liat film aja tapi. dalam kehidupan sehari hari, NO WAY!! hahahaa

    kopi, sama jugaaaaa....barang kebanyakan biru juga sama, secara aku suka buanget sama biru. hahahaha..sip lah! semangat miss blogger! semangat skripsi! yeah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ciyeee ciyeee jadi judul postingan akuuuh :D

      haha, aku juga maunya gak ngeluarin air mata meyk, tapi entah ada sistematis yg salah atau gimana, air mataku gampang keluar #eaaa

      haha ayo ngopi brg kapan2! :D
      ciyyeee cah biru... sama2, meyk, semangat ngeblog nd ngrevisi juga meyk! mangaaat! :D

      Delete

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga