Sunshine Award



HAP! Ternyata temen kampus gue, Meykke Santoso, pernah lebih dulu ngasih award ini, sebelum versatille award, hehehe. Jadi, Versatille Award itu sebenernya award kedua. hahaha. Oke, thank you a bunch (lagi) buat Meykke yang udah mengoper Sunshine Award ini untuk saya (kedip-kedip *.*).

Dan di award yang kali ini lagi-lagi gue akan membeberkan beberapa hal tentang gue. Pilihin yang bagus-bagus aja ah, hahaha. Tanpa memperpanjag lagi, yuk langsung cekidot saja! ;)


1. Warna Favorit

Hmm.. ini sudah sedikit gue kupas di award sebelumnya sebenernya, tapi gak apa-apa, makin sering dikupas, makin sip (apasih -.-). Jadi, warna favorit gue pada mulanya adalah hijau, bukan hijau gonjreng atau hijau pup kebo, tapi hijau daun (inget! ini tentang warna favorit dan bukan band favorit loh ya! -_-). Tapi, semakin bertambah gedenya badan gue, warna favorit gue jadi bertambah seperti abu-abu, coklat, biru, dan warna-warna kalem seperti krem dan putih. Alasannya karena warna-warna kalem itu lebih matching ke warna kulit gue yang eksotis ini ketimbang warna-warna yang gonjreng kayak merah atau kuning :p.


2. Hewan Favorit

Ya si Boni itulah. Ini lama-lama blog gue udah kayak blognya si Boni gegara banyak postingan isinya tentang dia, hahaha. Yap, gue suka anjing karena dia adalah hewan peliharaan yang setia dan nyenengin :).


3. Nomer Favorit

Nomer favorit gue adalah nomer hape gue, ahahaha, karena dengan nomer itulah gue bisa berkomunikasi dengan teman-teman yang ada di ujung berung sekalipun :D.


4. Minuman Favorit

Hmm, ngomongin minuman, jadi pengen ngopi gue, hehe. Nah, kopi itu salah satu minuman favorit gue. Minuman favorit lainnya adalah milo panas-tanpa-gula-air-nya-dikit, es teh, dan air putih (padahal minum air putih kalau inget doang haha :p).


5. Facebook atau Twitter

Hmm dua-duanya memiliki peran dan fungsinya masing-masing yang sama-sama gue suka. Kalau facebook itu khusus untuk status yang bagus-bagus :p. kalau twitter itu untuk ngoceh, jadi apapun yang pengen gue ocehin akan gue ocehkan di twitter. Lagi juga, untuk gue yang hobi bikin complex compound sentences, rajin ngetweet sangat bermanfaat untuk melatih mempersingkat dan men-to-the-point-kan kalimat, hehehe.


6. Passion

Hm, passion gue sebenernya di dunia berbau seni, tapi jelas gue bukan seniman karena gue hanya suka ngeggambar kalau lagi engga ada kerjaan. Gue juga suka nulis karena gue engga begitu pakar dalam soal "ngomong" secara langsung, jadi gue prefer untuk ngomong lewat tulisan ;). Di satu sisi, gue juga punya rasa rindu untuk berkecimpung di dunia pendidikan, terutama ngajar anak-anak kecil, apalagi anak-anak kecil di daerah-daerah pedalaman :).


7. Dikasih or Ngasih Hadiah

Hmm... gue sebenernya lebih seneng kalau ngeliat orang seneng sama apa yang gue kasih sih, hehehe. Meskipun, gue juga engga memungkiri sifat anak kost gue yang suka dikasih hadiah juga (nah loh -..-).


8. Aktivitas Tubuh Favorit

Apa yaaa... em ngulet. Itu adalah aktivitas terasoy setelah bangun tidur ataupun setelah beraktivitas terus tepar di kasur langsung deh ngulet. Gue juga suka jalan, emm sebenernya bukan suka sih, tapi terlatih, haha, karena dari kecil kondisi yang ada mengharuskan gue untuk jalan -____-". Tapi, gapapa, itung-itung olah raga kecil-kecilan, daripada gak pernah olahraga sama sekali.


9. Hari Favorit dalam Seminggu

Sebenernya tiap hari itu harusnya difavoritin biar ngejalaninnya gak jadi beban, tapi kalo harus disuruh milih.. emm.... tergantung semesternya sih, hehe. Karena semester 8 ini gue cuman kuliah hari Selasa, jadi hari favorit gue adalah sabtu dan minggu. Meskipun di hari itu tetep ada kegiatan juga, tapi paling engga gue mencutikan otak gue buat mikirin skripsi pada hari-hari itu :p.


10. Bunga Favorit

Bunga yang ditaman dan di toko kembang, untuk spesifiknya gue kurang apal jenis-jenis bunga. Tapi, gue lebih seneng ngeliatin bunga dibiarkan tumbuh alami apa adanya, tanpa harus mengurangi keindahan dengan memetiknya (asiiiiiikkkk :p). Bunga bank juga bagus sih, lebih bermanfaat, hahaha. Tapi, gue juga suka liat bunga lily sama mawar putih (langung kebayang dekor pernikahan #ehhh -_-").



Okeh! sekian 10 hal tentang saya. Award ini saya teruskan kepada bloggers tersayang di bawah ini :) :

Comments

  1. cieeee... Rayi..hehehee...
    yeah!! sama kita soal kopi dan bunga. kopi itu emang enaaaaaaaaaaaak banget. kapan bisa nopi di setarbak yaaa..hahaha
    kok aku dikasi lagi ray???@.@

    ReplyDelete
  2. hahaha iyaya, kapan2 meyk nyetarbak bareng ya, amiinnn...
    aah bunganya sama ya? ciyeee :3
    hehhe, harusnya gak dkasih lagi ya, hahaha, mangaaap amatiran haha :p

    ReplyDelete

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga