it's a very hard goodbye!

salah seorang "adik ketemu gede" memberikan sms seperti ini:

aku kenal seorang cewek yang menyebalkan... dia selalu menteror aku setiap malam untuk melakukan sesuatu yang sama setiap harinya. walaupun aku sering ga care sama dia, tapi aku heran dia engga bosen-bosennya menteror aku untuk melakukan hal yang sama itu. hingga kini aku sadar kalau dia sudah mengalahkanku, dan aku kecanduan untuk melakukan hal yang sama tersebut. "jangan lupa SaTe ya, dek. :)" hahaha #missing that message very much. thank you, kaka.^^ Jbu. 
that's kinda a sweet message, my little sister! you are always good at mellowing my heart. :'(

aku bersyukur setiap kali mengingatmu dalam doaku, aku bersyukur Tuhan telah menyentuh hatimu sehingga kamu memiliki kerinduan untuk terus bertemu denganNya dalam saat teduhmu, BR-mu, dan doa-doamu. jangan lupa sate ya, dek. jangan lupa dicatat. hehehe. *tetep* tetap semangat bertumbuh ya! :D

Tuhan memberkatimu. :')

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga