Reuni SDN Bojongsari 01 di Malam Minggu (yang single bacanya: Sabtu Malam)

Malam minggu (untuk yang single bacanya Sabtu malam ya *ehh*), 29 Juni 2013, berlokasi di Surabi Goen-Goen, akhirnya diadakanlah reuni SDN Bojongsari 01 angkatan… angkatan berapa yaaa, gue lupa, pokoknya 10 tahun yang lalu kira-kira hahaha.


Malam itu hujan dan nyaris mengurungkan niat gue buat ke Serabi Goen-Goen yang letaknya hanya beberapa meter saja dari gang rumah gue sebenernya, hehehe. Tapi, hasrat kangen tertunda bertahun-tahun mengalahkan hujan (karena hujannya juga udah agak reda sih, haha). So, tibalah gue di TKP reunian. Dari waktu janjian pukul 5 sore, gue dateng agak telat sekitar pukul 6.30an sore (AGAK?). Ketika gue memijakkan kaki di Serabi Goen-Goen yang pewe banget buat tempat nongkrong ini, sudah ada beberapa temen SD gue di sana. Dari jauh, gue udah dipenuhi ke-excited-an dan mempercepat langkah ke meja mereka.

Begitu duduk, menebarkan senyum sesaat (tsahhh… :P), lalu memesan minum (aus, bray!), dan dilanjut ngobrol sama mereka sambil meratiin satu demi satu muka temen-temen SD gue yang sudah beranjak dewasa ini. Ternyata waktu bukan saja sudah merubah status sosial mereka yang tadinya pelajar SD ingusan, sekarang ada yang udah kerja, ada yang kuliah, mungkin ada juga yang udah berencana married, dll, waktu juga sudah merubah bentuk fisik mereka sampe membuat gue terkena sindrom “pangling”, hahaha. Ada beberapa sohib SD, khususnya yang cowok-cowok, tidak gue kenali ketika melihat mereka pertama kali. Jadi, butuh waktu untuk mengingat-ingat (apalagi gue pelupa >.<) dan bisik-bisik ke temen gue di sebelah (Yasha) untuk mengetahui siapakah gerangan para cowok itu, hehehe. Beberapa menit kemudian, gue bisa mengenali para pria itu satu per satu sambil mengingat-ingat wajah mereka ketika SD dulu, ternyata tidak begitu banyak perubahan pada bentuk wajah mereka sejak SD, muehehehe.

Lucunya adalah ketika mengingat kelakukan mereka jaman SD dan membandingkannya dengan sikap mereka ketika sudah dewasa ini rasanya waktu sudah banyak melakukan "sesuatu" diantara kita (aiihhh….). Setelah berhasil mengenali seluruh sohib SD yang datang saat itu yang terdiri dari Yasha, Hesti, Teh Ai, Icha, Binka, Febrian, Dwi, Juandi, Yudha, Aris, Ulfa, Anis, dan Handi, obrolan berlanjut ke tanya kabar, kabar kuliah, kabar skripsi, kabar sidang, kabar lamaran kerja, kabar yang udah kerja, kabar dimana kerjanya sekarang, dll. Eniwei, ada juga topik obrolan yang paling males gue hadapi tapi juga engga mau gue hindarin, yaitu pertanyaan seputar… jodoh -_-. Kalo udah nanya beginian, gue cuman bisa menjawab dengan jawaban yang tidak menjawab seperti cengar-cengir, ketawa-tawa, hahaha hihihihi, guling guling di tanah, dll. :P

Tapi, sebenarnya ada 1 topik yang terlewatkan dari sekian banyak topik obrolan dan sayang sekali tidak terobrolkan malam itu. Tentang flash back alias sesi mengenang dan membokar “aib” atau recall kisah-kisah jaman SD. Jadi, gue selalu ngebayangin kalo ada kumpul-kumpul temen lama, kita akan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengingat dan menceritakan kembali kejadian-kejadian gokil, sedih, seneng, dll ketika SD dulu sambil nyeruput kopi. But, we have to receive that the fact can not always meet the expectation, don’t we? I did enjoy the moment "reunian" last night, anyway! I did really! And I want more! More! More! Haha :D


Ya, gue sangat menikmati reunian malam itu dengan berbagai topik obrolan yang random, sampe-sampe gue engga sadar berkali-kali manggil waitress untuk mesen makanan lagi, lagi, dan lagi :P. Untungnya, yang ga sadar makan mulu bukan gue doang, beberapa yang lain juga hahaha. Gapapa lah, lupain dulu diet dan kawan-kawannya, yang penting ngelepas kangen sama temen-temen lama. :D

Obrolan terus berlajut sampe jarum jam menunjukkan pukul 21.00an dan sudah saatnya para sinderela pulang ke rumah masing-masing dan para kesatria ngelonin kuda masing-masing, hahaha. So, setelah membayar bill dengan sistem yang cukup unik alias “kumpulin aja duitnya, lalu bayar,” kita pulang ke alam masing-masing sambil bersalam-salaman (padahal puasa aja belom mulai, haha :P).

Wah, bahagianya malem minggu ehh sabtu malem ini karena berbeda dari sabtu malam-sabtu malam lain yang biasanya dihabiskan bersama sang kekasih (buat yang udah punya) dan sang kekasih gelap alias laptop (untuk yang single *ehh* :P), sekarang sabtu malem atau malem minggu atau apalah itu sebutannya bisa dihabiskan dengan sohib-sohib SD tersayang :D. Dan, gue, pastinya temen-temen SD yang lain juga, akan sangat menantikan kongkow-kongkow berikutnya dan semoga yang dateng bisa lebih banyak lagi sampe jutaan orang (PLAK! kan sekelas isinya cuma 30an orang, Ray! -___-").


Btw, di poto di atas ini, kelakuan Yudha masih aja tengil ya, muahahaha. Itu liat deh yang lain kalem-kalem manis-manis, dia malah atraksi makan kentang pake bulu idung -_-". Yah, ini membuktikan dengan konkrit bahwa usia boleh tua, tapi kelakuan... belom tentu. Ngahahahaha *peace, Yud!* *kabur* :P

Well, see you guys next time! sukses untuk kita semua yaaaa, stay young, stay gokil yaaa. Kabar-kabar yaa kalau ada reunian, kongkow-an, kumpul-kumpul, atau ada yang nikah (lagi) saling ngabarin yaaa, hehehe. Hidup SDN Bojongsari 01! hahahaha. GOD bless us. :D

NB: thanks to Icha yang udah bawa kamera untuk bernarsis ria di reunian ini. :D

Comments

  1. Sayang banget topik ngebongkar aib masing2 dilewatkan.

    Mesen makanan sampe beberpa kali, itu keren.Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih.. mungkin next reunian bisa flashback-an. hehe.
      sipp, keren. bayarnya yg ga keren. haha

      Delete

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga