Flanelnya atau Dirinya


Dari kejauhan aku sudah memandangnya
dengan setelan flanel khasnya
ahh apakah aku sedang memasuki pintu doraemon
kembali ke masa putih biru
saat sedang senang-senangnya mengagumi sesosok manusia dari kejauhan
di usiaku saat ini
yang sudah sangat jelas tidak cocok lagi memakai rok span biru itu
habis apa yang bisa kuperbuat
membiarkan kagum ini menguap di udara?
i love the way you dress
i love your style
hanya sebatas itu
karena hanya itu yang saat ini nampak
aah satu lagi!
you are doing what I am doing
and I believe that you are growing, so am I



astaga!
aku harus segera mencuci mataku, menampar pipiku
seandainya Tuhan diam-diam mengetahui keterkagumanku dengannya
sekiranya Dia memberikan kejutan sebuah waktu
dimana kita bertemu dan mengenal
agar aku tahu..
ini tentang flanelnya atau dirinya...
hihihihihi....
diam-diam saja ya, Tuhan..
biar menjadi kejutan seperti kejutan-kejutan yang Kau berikan padaku sebelumnya..
seperti aku yang juga diam-diam
mengaguminya...
*blushing*


Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga