Tuhan, terima kasih untuk 2011...


Happy New Year 2012 yaaa!
Be better and happier because you deserve to do them^^

*tiup terompeeeetttt peeettttt.......................*

Jujur gue bingung mau nulis apa lagi hehehe. Hmh.. yang jelas malam menyongsong tahun baru kali ini berbeda dan bikin gue terharu, juga seneng pastinya, karena ini kali pertama gue dengan keluarga dateng ibadah tutup tahun di gereja, biasaya gue dan abang gue doang. Mungkin karena malamnya akan bergadang dan otomatis minggu paginya masih akan pules di atas kasur, jadi itungan ke gerejanya udah tadi malem, hehehe. Pun senengnya lagi gue dapet wejangan dari pak pendetanya tentang jangan takut karena Tuhan akan tetap dan selalu menyertai kita di tahun yang akan datang seperti tahun-tahun sebelumnya. So, ini juga tentang bagaimana kita tetap hidup di dalamNya, punya hubungan pribadi yang baik denganNya, taat sama perintah-perintahNya, ngandelin Dia dalam segala hal, dan jadi orang baik. Pastinya cobaan dan tantangan akan mewarnai tahun yang baru, tapi perlu ingat satu hal, jangan takut! seberat apapun hal tersebut, kita tidak menanggungnya sendiri karena Allah beserta kita. Amen sodara-sodara hahaha.

Terharu yang lain yang lebih menjurus ke sedih adalah kalau sekarang sudah 2012 dan tanggal 1 itu berarti liburan gue semester ini sudah dipenghujung dan bersiap kembali ke perantauan, menjelma menjadi anak kos lagi. Walaupun ini bukan hal yang asing lagi buat gue, tapi entah kenapa gue selalu sedih dan merasa berat hati atau enggan atau malas kalau harus meninggalkan rumah berisi orang-orang yang gue sayang. However, hidup itu tentang berani keluar dari zona nyaman dan menjadi orang yang lebih dan semakin baik, maka dengan semangat yang baru di tahun yang baru ini gue engga mau membawa pulang galau ke perantauan, so in conclusion, LET THE SPIRIT UPS! V[^,^]9

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga