5 icons: 5 Personil Baru

Engga hanya 7 icons yang berisi kumpulan gadis-gadis canteekk dan bisa lalalalala yang lagi eksis, tapi juga ada 5 icons. Belum pernah denger 5 icons? tenang, kalau belum pernah denger berarti kalian normal (haha!), karena 5 icons adalah kumpulan maskoki cantik, lincah, kiyut, imyut-imyut, dan bisa mangap-mangap yang baru saja menjadi personil baru di keluarga gue. Jadi, kalau diitung-itung jumlah personil keluarga gue ditambah 5 icons ada 11 orang, ehmm... lebih ding ada beberapa jenis burung juga di rumah. Eittsss, tapi rumah gue bukan kebun binatang, cuma mirip (sama aja --")

Anyway, Sabtu yang lalu bokap gue baru beli 5 maskoki oren yang unyu-unyu, kelima-limanya nyaris kayak maskoki kembar, orennnnn semua engga ada bedanya. Usut punya usut, kayaknya Babeh gue parno beli maskoki yang warna item karena maskoki item yang dulu pernah kita punya itu sosok yang antagonis, suka nyerang maskoki lain, walaupun pada akhirnya nasibnya sama aja kayak maskoki lain, isdet! That's why sekarang malah beli maskoki warna oranye semua, sekilas nampak seperti jeruk yang ranum (ngeces tapi masih sadar itu ikan bukan buah ><). However, untuk tetap membuat yang sama itu berbeda dan buat lucu-lucuan aja, gue memberi nama kelima maskoki itu: koka, koki, koku, koke, koko. Kreatif banget kan namanya? (hmh, cerdas!) Sekarang, engga perlu bingung lagi kalau mau manggil mereka, semisal lupa sama nama mereka pun, inget-inget aja deretan huruf vokal.

Koka, Koki, Koku, Koke, Koko
Filosofi kenapa membeli maskoki adalah mungkin iseng. Sebenernya mereka itu dibeli untuk mengisi akuarium yang sudah lama kosong ditinggal sesepuh ikan yang terdahulu, pernah ada Louhan, Arwana, dan Maskoki, yang semuanya bernasib kompak, mati. Selain itu, dengan melihara ikan maskoki bisa jadi penghilang stres, nge-refresh pikiran dengan ngeliat ikan-ikan unyu yang wara-wiri dan mangap-mangap, entah kenapa itu yang jadi alasan bokap buat beli ikan, tapi gue juga percaya sih, daripada ngeliatin adek gue wara-wari nahan boker, yang ada bawaannya malah pengen tawuran. Betewe, gue pun ada rencana mau pelihara ikan di kos, lumayan buat ngilangin stres kalo pas banyak-banyaknya tugas akhir semester, kan bisa jadi temen ngopi dan ngelembur (cah ronda banget deh --"), juga temen curhat kalau ada dosen yang hobinya ngasih tugas tak ber-prikemahasiswaan.

Harapan gue buat 5 icons ini semoga mereka bisa sehat jiwa dan raga sampai kakek-nenek dan bisa menambah keceriaan di keluarga gue. Maklum, ortu sering di rumah sendiri, ditinggal anak-anaknya menuntut ilmu (salah apa si ilmu pake dituntut?--a), jadi mereka inilah penghibur dan pengganti anak di rumah (*eh?). Satu lagi doa gue untuk 5 icons, semoga Boni si anjing patroli engga tau-tau loncat ngobok-ngobok akuarium dan ngajak main mereka di dalem mulut lalu perutnya. AMIN!

Welcome to the jungle, 5 Icons!
Enjoy your new happy family, dudes! :p

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga