Kekonyolan Para Blogger Muda. Part I

Hm.. gimana ya mulainya? hmm... entah ada angin apa di kampus gue tuh lagi marak-maraknya bikin blog padahl blog kan mainan udah lama, jaman-jamannya Friendster, tapi baru-baru ini booming lagi.
Kalo dari diri gue sendiri sih dari dulu emang udah ngebet banget bikin blog, semenjak liat kisah kesuksesannya Raditya Dika yang berawal dari tulisan di blog, terus bikin novel, terus novelnya jadi pilem, terus terussss kanan kanan opp ooooopppp yah nabrak kan? (Lho? malah jadi tukang parkir), nah gue akhirnya termotivasi untuk ikutan bikin blog, tapi berhubungan saat SMA itu gue masih berasa gadis polos lugu yang mainan Friendster aja belom lancar, gue mengurungkan niat bikin blog sampe masuk kuliah dan sekarang (tarraaaaaaaa....!! blog gue jadi seadanya :D). itu sekilas kisah salah satu blogger muda, yaitu gue. haha.

Kisah konyol Blogger muda ehmm pemula tepatnya, lainnya adalah Zilpa dengan nama blog Zilpasaraswati.blogspot.com (yang mau follow, monggo, tapi jangan ketawa loh liat blognya ntar dia tersungging hoho). dimulai dari apakah itu Zilpa? (dia manusia kok) dan siapakah itu Zilpa) ya, dia teman sefakultas gue yang baru banget belajar jadi blogger. Sebagai seorang pemula, rasa ingin tahunya sedang besar-besarnya, dan pertanyaan-pertanyaannya cukup membuat orang yang mau jawab engga jadi jawab. kayak gini salah satu pertanyaan yang dilontarkan saudari Zilpa.

Zilpa: Ray, Ray, aku udah ada blog loh! (nyengir-nyengir bangga sambil ngangkat-ngangkat leptopnya)
gue: Ciee.. follow aku, Zil.
Zilpa: Ehh, di blog bisa update status kayak di fesbuk ga sih? (Ga ngerespon omongan gue barusan)
gue dan tika: Hahahahhahahahhaaahaha.... (ketawa bangga karena merasa lebih selangkah lebih maju kepintarannya)

kekonyolan lainnya adalah ketika gue, Zilpa, dan Tika ngendon bareng di kost-nya Zilpa yang niatnya ngerjain tugas bareng malah beralih ngerjain blog bareng. Tika yang blognya sudah jauh lebih maju dari gue dan Zilpa mamerin layar leptopnya ke kita.
Tika: Ehhhh liat liat, bagus kannnn??? (mamerin template blognya yang ucul.)
Gue: Tika, mauuu editiiiiinnnnnn...
Zilpa: Ah, Tika bikinin punyaku duluuuuu...
Gue: Ah, aku dulu tik...
Zilpa: Ihh, aku dulu, Ray! apaan sih kamu!
Gue: Ah, engga mau, aku dulu, Tik!
Sementara Tika langsung bertampang Ibu Kos yang mau cari-cari kesempatan dalam kesempitan.
Tika: Hayo hayo, suit.. Mas Burhan ya nanti sore! (Nb: Mas Burhan: Tukang nasi goreng
Gue dan Zilpa: Ihhhhh engga mau engga mau!!!!

Akhirnya gue dan Zilpa suit dengan beberapa kecurangan diawal-awal dan teriakan-teriakan engga terima dicurangin. finally, Zilpa menang dan dieditin blognya, gue mutung (bete), mojok di pojokan sambil baca handout Advanced Grammar.

Begitulah akhir kekonyolan para blogger amatiran hari ini. Part I

Comments

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga