Blog, Sorry dan How Are You?

Saat ini gue sedang dipunggungi blog sendiri. Gue datang membawa setangkup permintaan maaf dan pertanyaan "apa kabar?", tapi malah dipunggungi. Katanya, gue sudah terlalu sering PHP-in dia. Iya sih. Hiks. Berkali-kali gue bilang, gue akan sering-sering mampir dan nulis sesuatu sekedar buat "buang-buangin sarang laba-laba", tapi apa? apaaa? kamu pemberi harapan palsuhh! Blog gue murka sambil banjir air mata.



Iya itu imajinasi gue aja sih. Kalau blog gue ini bernyawa bisa jadi dia jauh lebih murka dari imajinasi gue, karena gue cuma bisa ngomong, tapi sulit mewujudnyatakan omongan itu. Sulit ya, jadi sebenernya pengeeeeeeeen banget nulis ini itu, tapi hari-hari ini sudah merenggut waktu luang gue dengan semena-mena. Jadi, apa daya, lagi-lagi hobi yang satu ini harus dikorbankan. Tuh kan, gue dilirik sinisin lagi sama blog gue. Sorry ya, blog ganteng.

Blog, sejujur-jujurnya kacang ijo. Itu bubur! Bubur itu bukannya yang eyang-eyang? Itu Subur! -_-" Oke, sejujur-jujurnya, gue itu punya buuanyaaaaaaaaakkkk banget cerita yang pengen gue ceritain di elo, Blog. Suwer demi apapun, banyak banget cerita yang udah engga tahan pengen gue tumpahin di lo, tapi waktu sepertinya engga memihak pada kita. Terpaksa, cerita-cerita itu cuma kependem aja di pojokan hati dan sebagiannya lagi tumpah jadi air mata.

Jadi, gitu, Blog. Lo bisa ngerti kan? Nanti kalau ada libur panjang dan gue engga berbekal tugas, pasti gue nulis lagi. Tentang apapun. Kayak dulu. Iya, doain gue aja semoga engga PHP-in lo lagi ya, kan I love you. :*

Jaga diri baik-baik ya, Blog. Kapan-kapan gue mampir lagi bawa martabak telor. Ini martabak kejunya diabisin ya.

Ini kayaknya gue deh ya yang perlu ditanyain apa kabar, sampe ngobrol sama blog sendiri. -_____-"

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga