nulis apa kek gitu...

Yak, seperti biasa kalau gue lagi digandrungin sama tugas-tugas eksotis dari fakultas gue, itu akan mengurangi paksa daya tarik ngeblog buat gue. Walaupun jauh di lubuk hati yang terpelosok, gue ingiiiiiiin seingin-inginnya nulis ini itu di blog ketimbang nge-date terus-terusan sama si tugas-tugas. Haaaah seandainyaa gue bisa memilih. Hmm sebenernya gue bisa sih memilih. Pilihannya cuman dua: bikin tugas atau gak lulus? Nah, kan! Lo pikir gue bakal milih yang mana? -______-"


Oke, ketimbulan emm kurang enak ya bunyinya.. oke, kemunculan gue kembali ke blog ini kalo istilah rapat-- itung-itung "setor muka." Cuman hadir aja, buat menandakan I'm still on earth! Tapi belum bisa membubuhkan isi yang berarti. Ibarat punya villa di puncak, harus sering ditengokin juga sebelum itu villa berubah jadi villa horor, nah sama halnya dengan blog gue ini, kudu sering-sering ditengokin, ya dibersih-bersihin juga dikit-dikit (alias nulis apa kek gitu) biar skill nulis gue juga tetep terasah seasah-asahnya. Thanks God, blog gue gak berubah wujud jadi blog hantu -_-. Nah, kayak sekarang ini, gue cuman mampir bentar, bersih-bersih, buang-buangin sarang laba-laba, di blog gue sambil nyanyi "betapa malang nasib blog gue... semenjak ditinggal cuti...". Ya, singkat kalimat, saat ini, gue hanya sedang ngelakuin kegiatan "nulis apa kek gitu."

Cuti? Iya gue cuti nih ceritanya. Cuti hamil? Iya, cuti hamil. Tapi, hamilnya di ubun-ubun. Nah lho, kok bisa? Gak ada yang gak bisa untuk seorang mahasiswa menjelang uzur macem gue (miris). Ya, jadi saking ngantrinya tugas-tugas, bikin kepala gue rasanya mengembang gede kayak perut orang hamil ><". So, dengan ini gue memutuskan untuk cuti ngeblog dulu, hmm ga cuti-cuti banget sih sebenernya. Gue akan tetep mem-post sesuatu ber-genre "nulis apa kek gitu", haha. Yang penting nulis, yang penting happy, yaaaay!^^ karena menulis merupakan salah satu pelarian terbaik dari kepenatan dan kejenuhan rutinitas, buat gue.


Oke, nulis apa kek gitu-nya cukup sampai di sini deh, tapi kisah kita akan tetap berlanjut, darling <--- nah kan, kumat lagi eror-nya -.-".

Happy getting busy, getting strong, fellas!
GOD bless us.



Ceritanya: "nulis apa kek gitu," the girl says.


Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga