sesuatu

Malam ehh pagi ini sesuatu sekali.

Sekarang pukul 03.23. Sudah kedengaran ayam berkokok. Dan aku belum juga mengistirahatkan mata dalam tidur malam sampai-sampai ternyata sudah pagi saja. Ya, sudahlah, tetap bersyukur, ini sesuatu sekali :)

Oh iya, terimakasih Allahku yang baik, Kau sudah memampukanku menyelesaikan beberapa hal, sudah kubilang Kau memang Allah paling keren! :)
terimakasih jg ya, otak, mata, jemari, kalian oke n kompak bgt! dalam berkolaborasi menyelesaikan beberapa hal itu tadi dgn baik. Kalian oke!
Terimakasih juga nih untuk seorang sohib yg udah minjemin leptop, sangat membantu :D

Hmm.. aku masih yakin dan percaya akan ada hasil yg terbaik untuk setiap jerih payah! Yay! Walopun sebenarnya tugas yg barusan selesai itu agak aneh sihh, ah yg penting sudah berusaha maksimal! Tinggal pray for the result deh :D

Eh, tp maaf jg ya, Tuhan, hari ini kurang bs mengontrol emosi dgn baik, hufff... Mungkin org kira tadi aku sombong, bukannya menyapa malah merengut... Okelah, besok dicoba lg mengontrol emosi dgn lebih baik, semangat bertumbuh! :)

oh iya, terimakasih juga sdh diingatkan terus untuk berpengharapan padaMu. hidup ternyata lebih indah kalo berjalan brg Engkau stiap hari, oh iya semuanya kembali untukMU, untuk kemuliaan namaMU :)

malam ehh pagi ini sesuatu sekali. Selamat tidur -.-

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga