Blacky Sembuh :)

Terimakasih TUHAN... Terimakasih Ibu Bapak... Termimakasih toko servis Advan.

Puji Tuhan, akhirnya Blacky bisa beroperasi dengan normal lagi. Masih inget kan Blacky? Itu loh nama pangkeh laptop gue hehehe. Hanya dalam waktu 3 hari, Blacky bisa sembuh. Ya, dengan biaya pengobatan yang engga terbilang murah, oleh karena itu sekarang gue bener-bener akan merawat Blacky dengan baik dan hati-hati, mengingat karena masa perkuliahan gue semakin tua dan akan sangat membutuhkan laptop buat bikin tugas dan urus ini itu. Nah, buat temen-temen yang punya barang berharga semacam leptop, jangan tunggu sampe dia rusak baru tobat merawatnya dengan hati-hati, tapi mulailah memperlakukan dan merawat barang-barangmu dengan baik. Percaya atau engga, ini sama seperti lebih baik mencegah daripada mengobati. So, jangan sampai menyesal karena barang keburu rusak ya.

Bersyukur juga nih punya orangtua yang super care an' baik. Percayalah semua orang tau pasti mengusahakan segala sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya meskipun terkadang caranya kita gak suka, tapi motivasi mereka jelas baik, lho. Bokap dengan baik hati membantu sokongan dana untuk servis Blacky dan nyokap rela panas-panasan nganterin gue ke toko servis resmi Advan di Mangga 2. FYI, Mangga 2 itu jauh sekali sodara dari rumah gue dan perjalanan ke sana itu melelahkan abis. So, thank you ma dearest parents! :)

Thanks GOD, selama Blacky sakit Engkau tetap memeliharaku dengan baik sehingga semua tugas akhir dapat terlewati dengan baik. Aku selalu percaya kalau Engkau memang Allah yang baik dan selalu baik bahkan dalam hal gak enak sekalipun, Engkau tetap punya maksud baik untukku. :) Terimakasih untuk pemeliharaanMU, TUHAN dan bantu aku merawat Blacky dengan baik juga ya :)

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga