Malam Itu... Serasa Hilang Dua

Malam itu...
"Iya, nih, Ray! Aku rencananya mau beli charger universal baru, punyaku rusak soalnya," begitu kira-kira kalimat yang terlontar dari salah seorang teman yang hobinya nganterin pulang orang lain dengan senang hati.
Hilang I
Begitu sampai kos, mandi, dan nyantai sebentar di atas kasur. Tiba-tiba gue pengen ol, tapi pulsa pe modem kosong ee, eee dodo eee. Alhasil gue beli pulsa ke tetangga kos yang sampai sekarang belum lunas terbayar, maklum anak kos, haha! Nah, dengan semangat 2012, gue engga sabar buat ol, dan ber-ol-lah gue dengan ria. Engga berapa lama, saat lagi asik-asiknya ngomenin status fb temen, blacky (nama pangkeh leptop gue) ko'it, baterenya abis. Ah, gampang, tinggal kabel chargernya dicolokin, batin gue santai dan gue colokin kabelnya ke lubang charger di belakang leptop. Setelah dicolokin, biasanya langsung nge-charge, tapi kok ini adem ayem aja ya???? hm.... gue mulai panik, gue copot-colok lagi chargernya, gue utak-atik, gue goyang-goyang, gue diem, mati! leptop gue kenapa??!! kok ga bisa nge-charge!!! kok lampu penanda nge-charge-nya cuma kedap-kedip tapi leptop ga bisa nyala. Badan gue lemes, air mata netes. Sontak langsung terbayang selewat-selewat moment-moment yang gue habiskan bersama si blacky dulu, dari mulai bikin jurnal, baca pdf, main games, facebook-an, twitter-an, ngeblog, dan itu semua sirna karena si blacky ga mau nge-charge. Well, emang lebay ya, tapi gue beneran nangis loh! T____T Masalahnya blacky ini sebagian nyawa gue, tugas-tugas dan data-data semua kegiatan dan bahan kuliah ada di dia! Saking paniknya, otak gue sampe mikir konyol kalo omongan teman gue tadi malem itu malah kejadian di gue, seandainya waktu itu dia ga ngomong gitu >< padahal ga ngaruh juga kali ya! :P *maklum, panik :P*
Hilang II
Parahnya lagi, begitu gue puas nangisin si blacky, gue buka FB via hape dan mendapati sebuah wall seseorang ke seseorang yang gue responi dengan "Ihh, penting ya nge-wall gitu, pamer banget, njiiirr!" Saat itu gue masih kebawa emosi leptop yang rusak, ditambah pas banget baca wall itu, dan gue buka profil orang itu, lalu makin lemeslah gue. Kenapa di saat kayak gini gue bacanya? That was really a beautiful rejection, man! Well, That might be just a misunderstanding feeling! Yang menjadi pertanyaan gue adalah kenapa hal-hal ini sangat nyambung ya? apa gue terlalu vulgar kalau buat status ataupun bikin posting tentang tuh manusia padahal engga pernah gue share juga postingannya? apa dia buka-buka blog? apa doa gue nyampe ke dia? Well, mulai saat itu, gue belajar ngelepasin semuanya yang berbau dia seperti cita-citanya, sampai gue berpikir kalau gak akan pernah ada moment ketemu nanti, baik sengaja ataupun engga, gue mau hilang sampai tenang! Ini sudah terlalu jauh dan aneh, ya aneh! ><


Anyway, lo bener banget! seorang prajurit seharusnya ga mikirin tentang hal lain selain terus maju berperang, biar Komandannya berkenan. Dan air mata melanjutkan aksinya.... Malam itu....

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga