Thank You, E-KTP!

Pagi itu, begitu gue membuka mata, ohh Tuhan maaf! bukannya bercakap-cakap pagi denganMu dahulu, gue malah sudah berbicara di telepon genggam. Saat bokap menelpon gue pagi itu, badan gue masih panas tapi mendadak jadi mendingan ketika bokap nyuruh gue segera pulang! Bukan karena adek gue keselek tulang *amit-amit* atau abang gue nikah *amin* apalagi gue mau dinikahin *ehhh><*, tapi karena E-KTP! Gue engga tau siapa E-KTP, dia anak mana, rumahnya dimana, kuliah dimana, yang gue tau gue disuruh bokap untuk mengurus dia di kelurahan daerah rumah gue. Well, I didn't care who actually you were, I just DID care that I would go home in the middle of busy days! Aslinya gue seneng banget denger kabar kalo gue harus pulang sekalian libur weekend karena lihatlah kalender! tanggal merah teronggok di hari Senin dan itu akan menjadikan weekend terasa lebih indah. However, kalau gue pulang hari Rabu berarti gue akan membolos 3 matakuliah di hari Kamis dan Jumat. Jujur gue tipe mahasiswa yang membenci kebolosan karena itu artinya gue sudah membuang Rp. 110.000,- untuk setiap 1 jam kuliah yang gue bolosi, ketinggalan materi, ketinggalan info tugas, dan gue cukup hobi menandatangani buku absennya dosen *artis wannabe=="* Tapi, ya sudah lah, sekali-kali mencoba hal diluar kebiasaan ga masalah deh, haha! Lalu, gue pulang! yay!^^

Anyway, sebagai mahasiswa profesional gue juga menturut-sertakan tugas-tugas ganteng untuk gue selesaikan di rumah. Sore selesai mengantri E-KTP yang ternyata membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengurusnya saking ribetnya, entah berapa kali jari-jari gue diteken-teken di atas sebuah alat-yang-gue-engga-tau-itu-apa-namanya, badan gue masih ngedrop, mata panas, hidung meler, dan gue pun hilang asa bisa nyelesein tugas malam itu padahal deadline besok pagi dan gue masih harus meng-email temen yang ngebantuin gue ngumpulin tugas. Ajaibnya, tugas gue bener-bener ajaib! Pas gue dapet sms dari salah seorang temen yang bilang kalau tugas yang harus dikumpul besok ternyata ada lebih dari satu dan kenyataan kalau gue belum baca bahannya mendadak bisa membuat panas badan gue turun! badan gue langsung dingin, otak gue berputar keras, tangan sibuk sms sana-sini mencari klarifikasi, dan pada akhirnya gue pun tertidur dengan materi tergenggam lemah di tangan gue. Besoknya, tugas selesai dengan seadanya dimana gue pun engga berani baca tugas bikinan gue itu karena isinya ngelantur kemana-mana dan curhatan kalau gue engga ngerti sama materinya.


However, I still wanna say thank you to E-KTP that you've brought me home!^^
Well, I just enjoy this great weekend! and be ready for next busy weeks with assignments waiting for me! Cheers!^^

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga