Hidup Ini.... Ini Hidup!

Ada sebuah guyonan "Berrakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Bersakit-sakit dahulu, lalu mati kemudian." Teorinya memang seperti pelangi sehabis hujan, akan ada hal yang indah sebagai hasil dari setiap usaha keras yg dilakukan. Tapi adakalanya besarnya ombak dan badai tak bisa terprediksi yang mengoyakan rakit kita, dan tak selalu ada pelangi dalam setiap kali hujan. Hidup ini lebih dari sekedar teori, melampaui ekspetasi. Ini hidup! Bukan alur cerita FTV yg dapat kau tebak ending ceritanya.

Pagi tadi seperti kebanyakan orang berharap hari yg indah, aku pun. Berharap semangat dan sukacita menyertai langkahku sampai tutup hari. Namun, lembar itu keburu berada dalam genggamanku. Mengejek. Seperti menjulurkan lidah dgn muka jelek. Aku muak! Kusut sudah gambar yg kugambar, refleksi batin dan emosi. Serasa akhir tahun. Detik itu aku langsung mengevaluasi. Sayangnya evaluasiku hanya jika segala sesuatu terlalu jauh dari ekspetasi. Ya Tuhan... Aku benci bertanya ini tp aku ingin sekali bertnya 'kenapa?'

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga