Waktu Macet-Macetnya Lebaran...

Holla, dudes! Iseng nih, engga ada kerjaan gue. Mau ngebasa-basi di postingan aja males, maklum badan lagi lemes, butuh dia #eaaaa (dia = Procold --"). Langsung aja ya, postingan kali ini gue hanya ingin berbagi hasil keboringan, kesumpekan, keruwetan, kepanasan, kegerahan, ya mereka itulah pokoknya selama gue dan keluarga mengadakan perjalanan ke rumah sodara di Grogol and Bekasi dan terjebak macet! MACET! arggghhhh, si komo mungkin lagi sungkeman sama keluarga komo yang lain di tengah jalan --" Maklum juga lah, kalau icon Lebaran kan ga hanya ketupat, opor ayam, dkk, but also TRAFFIC JAM! ><

Nah, selagi terjebak macet di jalan atau lebih positifnya sebut saja selagi nyauna gratis, gue iseng-iseng nih bermodal kamdig yang kalo engga dengan iman kuat akan mudah menghasilkan gambar burem, ngejepretin apa aja yang mata gue tangkep di jalan. Apaan aja tuh??? cekidot ya! Eh, tapi maap maap nih sebelumnya kalau ada gambar yang mblawur atau burem, mungkin iman gue lagi goyah waktu itu #eaaaa

1
Nah lo, untuk orang-orang yang tipe cuek bebek atau bodo-amatan atau emang-gue-pikirin, lanjutn aja sifat kalian itu, hmh.. tapi agak sesat ya, hahaha. Tapi, emang gue juga rada engga ngarti sih maksud nih baliho apa? ada gambar orang lagi kayak kecebur gitu, terus ada tulisan "Cuek Bebek, Go Ahead", apa maksudnya kalau kalian kecebur, kelelep, atau tenggelem, cuek aja gitu kali ya, ga usah minta tolong? (makin sesat --") Ya, silakan interpretasikan sendiri ya, teman-teman :D


2
Dua gambar di atas itu sama ya, cuma gambar yang ke-2 agak gue perjelas di salah satu kalimat. Liat deh! itu foto warung makan loh bukan salon bebek jadi jangan salah tapsir ya :p Apanya yang kocak, gan? Buat gue yang kocak itu adalah betapa teknik marketing tuh warung makan komunikatif banget. Dimulai dari kalimat di header-nya nantangin gitu kalau daging bebek gak keras. Juga, di foto kedua, yang ada gambar bugs bunny-nya gitu yang ceritanya lagi ngomong "Ayam,,, juga ada tauuuuu,,,???" Iiiihhh, manja banget ya omongannya -,-" Udah gitu, mungkin pemilik rumah makan ini bermaksud juga untuk menggaet konsumen anak kecil secara ada bugs bunny-nya gituh. But, sayang disayangnya dari spanduk ini adalah yang dijual kan bebek dan ayam juga ada tauuuu, tapi kok icon yang dipake kelinci ya? --a


3
Ini toko cetak foto ataupun yang mau minta difoto, agak abstrak ya deskripsi gue, haha, ya begitulah pokoknya (<-- engga tanggung jawab udah bikin orang bingung --") Iya, nama toko ini seperti yang udah terpampang gede-gede di depn tokonya, "FOTO CANTIK." Kebayang ya kalau misal ada cowok yang mau difoto di toko ini, hasil fotonya bakal cantik, sesuai nama tokonya.


4
Rumah mungil di foto ini bukan pos hansip, tapi keliatannya sih toko pulsa. Kocaknya toko ini dijuduli "Counter Kejujuran," berarti toko pulsa ini bertujuan nguji kejujuran konsumennya ya. Gimana cara ngujinya ya? Apakah toko ini engga ada penjaganya? Kalo engga ada, semisal ada yang mau isi pulsa electric gimana dong? hmh...


5
Coba apa yang kalian liat di foto ini?? Hah?? Engga ada yang menarik??? Coba teliti lagi. Itu loh yang oren-oren di tengah. Yep!! Itu VW Kombi warna oranye!! Unyu ya?? Gambar ini diambil atas dasar gue yang ngefans berat sama nih mobil panjang. Cuma itu. hehehe.

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga