Google Vs Facebook

Kekesalan gue malam ini ketika mau (baru mau) ngerjain tugas berujung pada tulisan ungkapan emosi dalam blog ini habis kemana lagi aku harus mengaduh (aduh duh..) di tengah malam bolong gini, jadi saya memilih mengamuk di sini!!!
Sebel banget! ada kira-kira 4 atau 5 tugas yang deadline-nya deketan, Kamis dan Jumat, niat sebagai mahasiswa baik gue mau nyicil tuh tugas dari sekarang, ya emang sih niat baik gue itu sedikit terkontaminasi dengan hal-hal lain yang lebih menarik hehehe, lah elah dalah si modem malah lemot, ditambah Embah Google loadingggggg muluuuuuuu...., sambil nunggu si Embah Google muter-muter (putaran loading itu loh), gue Fb.an aja sambil buka-buka blog. Bermenit-menit masih loading aja tuh si Embah, sementara fb lancaaaaaaarrrr. Heran! Kenapa bisa gitu ya? Diajak pinter ngerjain tugas kok ga mau????? Kenapa tidak mendukung saya!!! atau karena gue juga lebih sibuk sama facebook kali ya jadi si Mbah ngambek??? Hmmh haahhhh ngarang!
Eng ing eng, tugas gue yang niat dikerjain dari jam 8 malam sampe jam 12 malam kagak ada yang kelarrrrrrrrr (mamaaaaaaa huaaa huaaaaa srooooooooootttthhhh Y.Y)
Emang bener kayaknya kata orang kalo lagi ngerjain tugas itu jangan sambil fb.an, jadinya ga kelar-kelar tu tugas tersayong, tapi salahnya Mbah Google and modem juga lemot kannn jadi bikin berpindah hati ke facebook deh (waduu, kok jadi nyalah-nyalahin ya. hho)
Ya sudah lah semoga tugas-tugas saya tercinta sedunia persilatan ini bisa terselesaikan secepatnyaaaa...
btw, kayaknya ini juga dampak efek homesick, mau cepet pulang dan liburan deh jadi tugas-tugas akhr dikerjakan ALAKADARNYA !! hahaha :D

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga