curhat

Ada rasa terasa di lapisan luar hati gue yang begitu sedih, dibilang sakit pun sebenarnya tak begitu separah itu, gue juga sulit untuk menamainya apa, tapi yang jelas perasaan itu muncul dari kata 'kenapa' dan tanda tanya(?) besar yang mendesak-desak, mendorong-dorong, ingin mendobrak keluar dai hati gue tapi selalu gue tahan dan mendamaikannya dengan 'jangan tanya kenapa!' karena gue rasa ada begitu banyak pertanyaan kenapa di dunia ini yang tak ada jawabannya atau gue yang engga nemu jawabannya. Ingin gue melampiaskannya dalam butir-butir air dari mata, tapi gue bosan! gue juga engga mau melampiaskannya dengan mukul-mukul tembok atau menyakiti diri karena gue masih punya nalar sehat untuk ga melakukan hal sebodoh itu. Satu-satunya pelarian yang gue rasa cukup mampu mendamaikan hati adalah keluar dari kota kecil ini, meninggalkan semua hal dan kondisi brengsek itu di belakang untuk sebentar, tapi setelah gue pikir lagi itu juga bodoh karena gue tahu kalo gue ga bisa melarikan diri dari ini semua, yang gue mau adalah menyelesaikannya bukan meninggalkannya. Paling-paling keika jari jemari terlipat bertautan, mata mengatup, dan datang padaNya, gue bakal nangis lagi.

Rasa ingin memberontak ini besar sekali tapi di sisi lain rasa untuk menahannya tidak kalah besar, ujung-ujungnya mereka ini menyakiti gue. Mungkin saat ini cicak lagi ngetawain gue kalau dia lihat gue lagi-lagi mewek, kalau dia tahu gue mewekin hal yang itu-itu aja. Ya Tuhan, apa gue belum lulus dari tes ini? Aaahh, rasanya benar-benar ingin naik jet coaster, teriak, setidaknya dengan begitu gue merasa hal yang menyesakan itu terbang terbawa angin dari otak gue.

Oke, cukuplah gue menuangkan apa yang gue rasa di sini dan yang akan gue lakukan ntar malam adalah konfirmasi pada Bapa, minta kalarifikasi dariNya, dan tanya gimana solusiNya. Tunggu aku ya, Tuhan!

Comments

  1. sama kauandd ,
    gua juga lagi sedih dan bingung dan selalu ada tanda tanya dan pertanyaan "kenapa?"
    yang gua sendiripun ga tau kenapa :'(
    pengen nangis rasanya tapi udah banyak mengeluarka air mata ..

    ReplyDelete

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga