Ini yang Ngebingungin

Gue cuma lagi bingung dan bingung gimana caranya biar ga bingung ngebingungin hal-hal yang bikin bingung ini. Well, seperti buku yang gue baca kalau iri itu dosa dan gue sedang mencoba untuk gak iri walaupun di lubuk hati gue yang paling pelosok kayaknya gue iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dehhhhhhhhh >< huhuhuhu....

Baru-baru ini gue mendengar dan melihat banyak kabar kesuksesan dari orang-orang di sekitar gue dan semua kesuksesan itu sepertinya berakar dari hobi yang mereka tekuni. Ketika melihat dan mendengar hal itu rasanya seneng sih, mereka hebat banget! hobi bisa membuahkan kesuksesan yang membanggakan, mungkin yang terlebih dari itu adalah "kepuasan" yang tak terbandingi rasanya. Sukses itu bukti, tapi engga semua bukti berwujud kesuksesan, menurut gue, si blogger-bloggeran :( Duh, kok gue jadi gak pede gini ya ><

Iya, jadi ini yang lagi gue pikirkan baru-baru ini. Gue punya sederet hobi yang pengen sumpah pengeeeeen banget gue tekunin dan gue berharap dengan hobi itu selain bisa membanggakan orang tua, juga bisa memberkati orang lain. Gue pengen hobi gue bermanfaat buat orang lain. Lalu, untuk menggapai kepengenan gue yang barusan, setelah dipikir-pikir, gue butuh banyak waktu untuk fokus dalam menekuni hobi itu. Masalahnya adalah waktunya engga banyaaakkk :'( Pikir gue nih ya, kalo mau nekunin hobi ya kayaknya gue ga usah kuliah aja secara tugas-tugas kuliah sudah menyita hampir seluruh waktu, sisanya hanya untuk tidur, makan, mandi, berdoa, pergi ke gereja, dan pelayanan. Nah, waktu untuk hobi kapan? gue juga bingung, gue yang engga bisa bagi waktu atau gimana, tapi gue udah mencoba mengotak-ngatik jadwal tapi tetep aja hobi yang selalu mengalah padahal gue interest banget di hobi T_________T Apalagi setelah melihat kesuksesan-kesuksesan mereka yang berawal dari hobi rasanya gue makin kebelet pengen bangettt menghobi yang serius...

Ya Tuhan, maafkan anakMu ini yang suka mengeluh, tapi memang itulah yang saat ini gue pikirkan dan mengganjal hati pengen banget gue keluarkan, dan di blog inilah satu-satunya tempat gue ngelakuin itu, jadi maaf ya buat yang pas baca pas gue lagi ngeluh gini, hehehe.

Mungkin hal terbaik yang saat ini bisa gue lakukan itu adalah fokus sama kuliah yang tugasnya bejibun nguras otak. Engga keren juga kan kalo hobi gak kesentuh, eh tugas juga antah berantah hasilnya. Ya, hobi bersabarlah yahh, mungkin belum waktunya gue menyentuh elu.... dan pasti nanti ada waktunya... yang gue inget saat ini hanyalah DIA udah mengatur waktu untuk segala sesuatu yang gue butuhkan lebih keren dari pengaturan waktu gue, jelas.


So, cheers!^^
Bagi yang punya nasehat atau petuah atau yang punya pengalaman yang sama dan punya tips and tricks-nya mungkin bisa dishare ya, fellas! :)

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga