Kangen Piaraan :'(

wuaahhhh kangen piaraan maksimal!
di saat stress kelarisan tugas begini, yang gue kangenin tingkat kos-kosan adalah Boni, anjing di rumah gue.
kenapa ya? apakah doi bisa ngebantu gue nyelesein tugas-tugas gue dengan sekali meng-guguk?
sayangnya tidak :'( *menataptembok*
tapi, gue rasa dia adalah mood booster gue. ya, walopun satu-satunya kata yang bisa dia keluarin cuma "gukguk", tapi demi apapun dia bisa ngembaliin mood gue jadi baik.
apa yang dia lakuin sehingga bikin mood gue balik? Bukan, bukan dengan nyanyiin gue lagu paporitnya yang berjudul "guguk" atau ngedongengin gue tentang kisah "putri salju bersama 7 guguk", buuutttt......... kepolosannya!
Iya, kepolosannya sebagai anjing dari keluarga baik-baik yang bikin mood gue bisa baik lagi. Jadi, karena dia anjing polos, pas doi tidur di kolong kursi, gue suka seret dia keluar dengan narik buntutnya. Dia pun sempet mengelak dengan mata beler yang mengisaratkan kalimat keluhan, "Ohhh Guk, guk guk guk guk guk!" (Translated: Oh, men! gue pengen molor bentar lagi aja, men) Tapi, gue yang dengan ketidak-mengertian gue dengan bahasanya hanya bisa nerusin nyeret body doi sampai dia akhirnya mau keluar dan diajak main lempar bola.
Ohh, boniiiii... guee kangeeeeennnnnnn........ :'(
sayang sekarang lo berada jauh di rumah dan gue di kos, tapi gue tetep padamu, bon! :*

Comments

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga