Anda puas? Saya puas!

Gue bingung namain postingan yang satu ini apa coz sebenernya cuma mau curhat aja sih (biasanya di blog ini juga isinya sampah hati gue semua hho) tentang kepuasan gue dengan hari ini dan kinerja Tuhan yang pengertian banget itu. Hari ini gue ingin membuktikan kalau Tuhan tuh adil karena terkadang ga bisa dipungkiri kalau banyak orang bilang Tuhan tuh Maha Adil bla bla bla dan bla, tapi dalam kenyataannya gue sendiri kadang sulit untuk mengiyakan hal itu. Tapi saat ini gue bilang Tuhan itu adil. Hal yang gue alami hari ini biasa aja sih, bukan sesuatu yang wow! wah! atau alamak!, hanya sesuatu yang sederhana tapi ngena.

Siang tadi gue dateng Paskahannya Smanlie (SMA gue). Niatnya sih sekalian mau kumpul-kumpul sama temen CCF (Christian Community of Five) angkatan gue, sayangnya banyak yang ga bisa dateng dengan berbagai alasan, agak sedih sih (hugz hugz). Ada sedih mesti ada senang dong. Senengnya ya gue bisa ketemu alumni angkatan di atas dan di bawah gue, melihat bentukan fisik mereka yang semakin berkembang, kayak rambut makin gondrong, badan makin lebar (termasuk saya ><), wajahnya makin ganteng dan cantik, jerawat makin merajalela, dll. Seneng juga bisa ketemu guru pembina CCF dari jaman angkatan di atas gue sampe di bawah gue ternyata pembinanya masih si ibu Fisika itu, pembina abadi ya, Bu? Selamat ya, Bu! Yang langgeng ya! (Kok kayak nikahan aja ye). Ngeliat perkembangan CCF yang makin maju dalam beberapa sisi juga bikin gue tambah seneng. Salah satu perkembangannya adalah menyewa gereja dengan full band untuk acara Paskah ini, sementara  pas jaman angkatan gue Paskahan cuma di kelas dan modal tepuk tangan dan teriak-teriak untuk jadi musik pengiringnya (huhuhuhuhu...). Tapi emang ada beberapa sisi yang dari dulu menjadi suatu momok (temennya popok, eh bukan ding!) masalah yang belum ditemukan obat penangkalnya. Berharap CCF ini bisa semakin baik and maju dalam hal kualitas dan kuantitas ke depannya, amiiiiinnnnnnn.

Well dimanakah sisi keadilan Tuhannya??? Di sini dimana para jombloerz bisa ikut merayakan satnite. Pulang dari Paskahan, gue dan temen-temen sengaja ngajakin tepatnya maksain sih temen-temen lain untuk dateng ke McD-nya DTC cuma buat kongkow-kongkow sambil berbagi kisah dan menelaah perbedaan apa yang sudah terjadi di tubuh temen-temen yang udah lama ga ketemu ini. Saat itu gue lupa beneran kalo ternyata hari ini malam minggu dan pas gue liat-liat personil yang dateng ngumpul di McD ini jomblo semua kebanyakan (hahahahahah tertawa bangga karena tidak sendiri) dan kenyataannya adalah saya jomblo, saya anak kos, saya bisa merayakan malam minggu tidak kalah menyenangkan dan so swit dengan penikmat satnite yang couple-couple itu (nyengir licik). Disinilah gue menikmati keadilan Tuhan dari hal kecil dan sederhana tapi kalau dipikir secara lebih spesial bisa bersyukur juga. Terkadang mikir lebay itu baik kalau untuk tujuan yang baik (menurut saya, Rayi Winanti Karyadi).

Sekian deh sharingnya. Berharap para jojomblo sekalian tetap bersyukur dan ga sedih ya kalo satnite datang karena Tuhan adil kok :)
Thanks for reading, folks! ^^

Comments

  1. wah kalo rambut makin gondrong n wajah makin ganteng kayanya gw bgt tuh yi.. ahahahahahahaha!!

    ReplyDelete
  2. woyyyyyy twiiiiiinnn broo ><
    ada blog juga??? fol w lah..
    hahaha lo tuh rambut tambah kriwil ye...
    yg ganteng sebenarnya ga gt2 jg si bram, tp boleh lah sbgai kado ultah lo sebulan lg ye :P

    ReplyDelete

Post a Comment

monggo komentar membangunnya. saya dengan senang hati akan membaca dan membalasnya. :) makasih juga sudah melipir ke blog saya, jangan jera-jera untuk datang kembali, ya, hehehe. God bless you :).

Popular posts from this blog

Seragam SMA = Baju Jojon

Postingan Galau

Dua Mimpi untuk Salatiga